Home > Berita Transfer Pemain > Diincar Chelsea Dan Newcastle United, Eden Hazard Enggan Tinggalkan Real Madrid

Diincar Chelsea Dan Newcastle United, Eden Hazard Enggan Tinggalkan Real Madrid

Jakarta – Eden Hazard didatangkan ke Real Madrid dari Chelsea. Namun semejak bergabung dengan Madrid, dirinya dinilai gagal bersinar karena cedera kambuhan yang dialaminya.

Eden Hazard

Hazard tidak bisa memberikan penampilan yang maksimal untuk Madrid karena cederanya tersebut. Saat ia mulai membaik, Eden Hazard masih tak bisa mendapatkan tempat di skuat utama Real Madrid. Pasalnya ia kalah bersaing dengan pemain lain, khususnya Vinicius Junior.

Pada musim ini Hazard baru tampil sebanyak enam kali sebagai starter bagi Madrid dari 11 laga di La liga dan baru menyumbangkan satu assist.

Baca juga : Lille Ingin Bawa Pulang Kembali Eden Hazard Yang Melempem Di Real Madrid

Karenanya muncul rumor bahwa Hazard bakal segera cabut dari Madrid pada musim dingin 2022 nanti. Menurut kabar dirinya sudah ditunggu oleh Chelsea dan Newcastle United yang berminat dengan jasanya.

Namun kedua klub . . . . . . tersebut tampaknya tidak akan mendapatkan sang pemain karena Hazard dikabarkan enggan meninggalkan Real Madrid, khususnya pada musim dingin 2022 nanti.

Seperti yang dilaporkan oleh Diario AS yang mengklaim bahwa Hazard bertekad untuk membuktikan dirinya di tim asuhan Carlo Ancelotti.Dirinya bertekad menembus ketatnya persaingan di skuat utama Madrid, alasan lainnya dirinya tidak mau pergi karena menanti kelahiran anak kelimanya.

Hazard dikabarkan akan menentukan masa depannya pada akhir musim 2021-22 nanti. Madrid sendiri dikabarkan bersedia melepas winger Belgia tersebut dengan harga sekitar 70 juta euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Angin Segar Untuk Chelsea, Barcelona Akan Melepas Bek Incaran Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

London – Chelsea belakangan ini dikaitkan dengan bek Barcelona. Seperti diketahui Chelsea kehilangan Reece James ...