Home > Prediksi Bola > Dianggap Tidak Berkembang Di Barcelona, Frenkie De Jong Disarankan Untuk Menimbang Manchester United

Dianggap Tidak Berkembang Di Barcelona, Frenkie De Jong Disarankan Untuk Menimbang Manchester United

Jakarta – Frenkie De Jong belakangan ini dikaitkan dengan Barcelona, dirinya dikabarkan akan dijual Barca pada 2022 nanti. Sang gelandang masuk dalam daftar jual Barcelona akibat krisis keuangan yang sedang menimpa tim asal Catalunya tersebut.

Ron Vlaar, eks timnas Belanda ikut buka suara mengenai kabar tersebut. Dirinya merasa sang gelandang harus membuka diri untuk pindah dari Barcelona di tahun 2022 nanti.

Manchester United belakangan ini digosipkan tertarik merekrut De Jong untuk menjadi pengganti Paul Pogba. Vlaar menilai sang junior harus mempertimbangkan tawaran dari MU itu.

“De Jong saat ini seakan bermain sambil menggendong 50 kg kentang di punggungnya,” ujar Vlaar kepada RTL 7.

Vlaar menilai hal tersebut merupakan kesempatan bagus untuk karier De Jong karena saat ini karier sang gelandang stagnan di Camp Nou, dirinya kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan aslinya di Barca.

“Kita semua tahu kualitas apa yang bisa ia berikan kepada tim manapun. Namun sejauh ini itu tidak . . . . . . terlihat di Barcelona, dan saya merasa permainannya cukup kacau di sana,”

Vlaar menyarankan sang gelandang harus lekas pergi dari Barcelona, karena ada banyak klub top Eropa seperti Manchester United yang meminati jasa De Jong dan dirinya harus memanfaatkan situasi tersebut.

“Apakah dia harus pindah klub? Well saya yakin ia akan tampil jauh berbeda jika ia pindah ke klub lain,” ujarnya.

Barcelona membanderol sang gelandang di angka yang cukup tinggi yakni di angka 80 juta Euro.Hal tersebut jelas akan menyulitkan bagi Setan Merah yang berminat dengan jasanya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen, Liga Jerman 23 Januari 2022

Jakarta – Bayern Munchen akan menjalani laga tandang ke markas Hertha Berlin, di Stadion Olimpiade ...