Home > Berita Transfer Pemain > Demi Dapatkan Jasa Dusan Vlahovic, Arsenal Kini Rela Naikan Tawarannya

Demi Dapatkan Jasa Dusan Vlahovic, Arsenal Kini Rela Naikan Tawarannya

London – menjelang bursa transfer Januari mendatang, Arsenal dilaporkan akan mencoba merayu kembali sriker incaran mereka Dusan Vlahovic yang saat ini memberla Fiorentina.

Vlahovic saat ini adalah satu di antara penyerang paling dicari di dunia. Ia telah mencetak 13 gol hanya dalam 16 pertandingan di Serie A musim ini.Berkat perfomanya tersebut dirinya berhasil merarik banyak minat klub besar. Diantaranya adaalah Juventus, Manchester United,Manchester City, dan Arsenal.

Menurut laporan dari Sportmediaset, Sabtu (11/12/2021) , Arsenal bersedia meningkatkan tawaran untuk Vlahovic menjadi 80 juta euro, dengan harapan mampu memuluskan transfer dan meyakinkan sang pemain untuk bergabung.

Saat ini, negosiasi pihak Arsenal dengan perwakilan Vlahovic sedang berlangsung.Arsenal punya kans besar mendapatkan Vlahovic. Fiorentina tidak menginginkan pemainnya itu bergabung ke Juventus, mereka ingin agar Vlahovic pindah ke luar Italia.

Fiorentina telah meminta 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun untuk membiarkan pemain berusia 21 tahun itu meninggalkan klub dan Juventus sudah menghadapi persaingan dari calon pelamar di luar negeri.

Faktor historis yaitu banyak pemain Fiorentina yang sering dibajak Juventus . . . . . . sejak era Roberto Baggio. Kemudian, jika Vlahovic bergaung dengan Bianconeri, ia akan berjibaku melawan Fiorentina yang sudah melambungkan namanya.

Agen Dusan Vlahovic sebelumnya dilaporkan menolak menerima panggilan telepon dari The Gunners yang ingin bernegosiasi. Pembicaraan mereka tertunda karena menunggu minat dari Tottenham Hotspur, Liverpool, Manchester City, atau Juventus yang juga memantau situasi Dusan Vlahovic.

“Masalahnya adalah Arsenal tidak dapat berbicara dengan agen pemain. Mereka tidak menjawab telepon,” kata ahli transfer pemain, Gianluca Di Marzio seperti dikutip Sky Italia.

“Arsenal ingin berbicara dengan sang pemain untuk menjelaskan proyek mereka, namun kurangnya kesempatan ini membuat tidak mungkin untuk melakukan negosiasi,” lanjutnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Butuh Penyerang Baru , Sudah Ajak Ngobrol Diego Costa !

London – Arsenal saat ini dikabarkan tengah mencari penyerang baru dalam bursa transfer Januari ini, ...