Home > Berita Transfer Pemain > Demi Dapatkan Haaland, Bayern Munchen Rela Jual Mesin Gol Mereka Lewandowski

Demi Dapatkan Haaland, Bayern Munchen Rela Jual Mesin Gol Mereka Lewandowski

Jakarta – Erling Braut Haaland kini ramai dibicarakan, dirinya menjadi banyak incaran klub-klub besar Eropa yang berebut untuk memboyongnya.Bahkan kabar terbaru dari klub senegaranya Bayern Munchen dilaporkan siap mengorbankan Robert Lewandowski agar bisa menggaet striker Borussia Dortmund tersebut.

Semenjak bergabung dengan Dortmund di tahun 2020 kemarin, Haaland menunjukkan ketajaman yang luar biasa di lini serang Die Borussien. Klausul rilisnya pada musim panas nanti sudah aktif sehingga dipastikan banyak klub berlomba-lomba menebus klausul itu.

Menurut Bild,Munchen yang tertarik dengan Haaland, dilaporkan siap membuat manuver ekstrim untuk mendatangkan Haaland. Caranya adalah menjual bomber andalan mereka, Robert Lewandowski.

Lewandowski sudah jadi mesin gol andalan Bayern selama hampir satu dekade terakhir. Namun kini usianya sudah mulai menua dan kontraknya sudah hampir habis.Munchen berencana menjual Lewandowski dan hasil penjualannya akan digunakan untuk merekrut . . . . . . Haaland.

Karena saat ini sudah beberapa klub top Eropa yang mengincar jasa Lewandowski, Chelsea dan Real Madrid yang diketahui mendambakan jasa sang striker.

Bayern siap melepaskannya dengan harga 60 juta Euro.Bagi mereka meski kini sudah berusia 33 tahun, Lewandowski masih punya performa yang tajam. Ia turun di 24 pertandingan bersama Die Roten musim ini dan berhasil mengemas 29 gol dari laga tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...