Home > Berita Transfer Pemain > David De Gea Masih Belum Beri Kejelasan, Manchester United Kini Mulai Amati Kiper Aston Villa

David De Gea Masih Belum Beri Kejelasan, Manchester United Kini Mulai Amati Kiper Aston Villa

Manchester – Emiliano Martinez merupakan pemain jebolan akademi Arsenal dan dirinya pernah menghuni tim utama The Gunners. Tetapi pemain asal Argentina tersebut minim mendapat kesempatan bermain di Arsenal dan memutuskan untuk pindah ke Aston Villa pada tahun 2020 lalu .

Martinez masih terikat kontrak dengan Aston Villa sampai tahun 2024, namun tampaknya dirinya yang terus menunjukkan performanya yang ciamik tersebut bisa saja akan pindah dalam waktu dekat.

Dilansir oleh Daily Star,Emiliano dilaporkan bisa saja pergi lebih cepat dari Villa Park, karena dirinya diincar oleh Manchester United.

MU menurut sumber yang sama sudah lama mengamati penampilan Martinez dan mereka cukup yakin bahwa kiper 29 tahun tersebut layak diangkut ke Old Trafford.

Baca juga : Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Alasan lainnya mengapa Setan Merah mengincarnya adalah karena masa depan . . . . . . David De Gea tidak jelas. Kontraknya di Old Trafford berakhir pada tahun 2023 dan masih belum jelas apakah ia akan bersedia memperpanjang masa aktif kontrak tersebut atau tidak.

Tetapi Martinez bukan satu-satunya pemain yang masuk dalam daftar pemain incaran Manchester United, karena mereka juga meminati kiper Leeds United, Illan Meslier.

Kontrak Meslier dengan Leeds sendiri sekarang ini masih berlaku sampai tahun 2026, dirinya menjadi alternatif bagi MU jika gagal mendapatkan jasa Martinez yang telah mencatakan lima clean sheet di pentas Premier League bersama Aston Villa pada musim ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Beri Tawaran Gaji Menggiurkan Agar Pablo Gavi Mau Meninggalkan Barcelona

Barcelona – Salah satu pemain produk akademi Barcelona, La Masia, Pablo Gavi kini mulai rutin ...