Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > David de Gea Kagum Dengan Cara Ralf Rangnick Melatih

David de Gea Kagum Dengan Cara Ralf Rangnick Melatih

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, mengaku kagum dengan cara Ralf Rangnick melatih sehingga skuad Setan Merah mulai menunjukkan perkembangan positif.

Seperti diketahui, manajemen Manchester United menunjuk sosok Ralf Rangnick sebagai pelatih interim hingga akhir musim 2021/22, menggantikan posisi Michael Carrick sebagai caretaker, setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Sejak Manchester United ditangani Rangnick, performanya sudah semakin membaik dengan sejumlah kemenangan yang telah diraih. Kini MU sedang berjuang untuk mengamankan posisinya di zona Liga Champions.

Menurut David de Gea, cara Rangnick melatih timnya memang berbeda. Pelatih asal Jerman ini selalu menuntut agar para pemainnya menunjukkan kemampuan terbaiknya walaupun di sesi latihan.

“Kami sudah berlatih keras, tentu saja. Sangat intens, setiap sesi latihan, setiap momen bersamanya sangat intens,” ungkap David de Gea.

“Anda harus memberikan 100 persen setiap saat dalam latihan dan pertandingan. Mari kita lihat. Ini baru permulaan, sudah beberapa minggu, jadi mari . . . . . . kita lihat di masa depan,” lanjut De Gea.

“Tim berlatih dengan energi, dengan kecepatan, dan sekarang kami harus menunjukkan itu di pertandingan besar,” sambungnya.

Selain itu, David de Gea juga mengaku senang karena beberapa pemain Manchester United yang dinyatakan positif COVID-19 sudah bisa kembali berlatih bersama.

“Senang rasanya bisa memiliki seluruh tim kembali berlatih dengan baik bersama-sama dan kemudian tentu saja melihat mereka semua aman,” ujar De Gea.

“Mereka kembali, mereka semua berlatih, mereka baik-baik saja jadi senang bisa bersama lagi,” lanjutnya.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...