Home > Berita Transfer Pemain > Daripada Datangkan Erling Haaland, MU Lebih Disarankan Untuk Datangkan Rekan Setimnya Di Dortmund

Daripada Datangkan Erling Haaland, MU Lebih Disarankan Untuk Datangkan Rekan Setimnya Di Dortmund

Manchester – Erling Haaland merupakan salah satu penyerang muda terbaik saat ini, dirinya menjadi mesin gol di Borussia Dortmund. Tidak heran banyak klub yang kini mengantri untuk jasanya. Salah satunya adalah Manchester United.

Setan Merah berencana untuk memboyong sang striker di tahun 2022 nanti. Namun, Owen Hargreaves memberikan masukan kepada Mu untuk lebih baik fokus mendatangkan Jude Bellingham daripada mendatangkan Haaland.

Menurut Hargreaves Setan Merah lebih baik fokus mendatangkan rekan Haaland, Jude Bellingham.

“Ya, banyak tim yang tergila-gila pada Haaland, dan itu memang wajar,” ujar Hargreaves kepada BT Sports.

Bellingham menurut penilaian Hargreaves mempunyai potensi yang sangat besar sebagai seorang gelandang dan menurutnya MU harus mencoba untuk mendatangkannya.

Baca juga : Krisis Penyerang, Barcelona Kini Dilaporkan Naksir Dengan Pemain Manchester United

“Jika saya jadi tim besar Inggris seperti United, maka saya akan mengejar dia [Haaland] sebagai target utama saya. Mereka harus mengupayakan transfer sang gelandang,”

“Dia [Bellingham] bisa menjadi salah satu gelandang terbaik dunia dalam satu dekade ke depan. . . . . . . Jadi berapapun harganya, ia harus ditebus karena dia pemain yang spesial,”

Hargreaves menilai Bellingham sudah membuktikan kualitasnya sebagai calon gelandang top masa depan. Ia menyebut Bellingham membuktikan kemampuannya saat melawan Manchester City.

“kita harus ingat di Liga Champions, ketika Borussia Dortmund berhadapan dengan Manchester City, ia menjadi gelandang terbaik di dua pertandingan itu,”

“Situasi ini sungguh gila, karena ada Kevin De Bruyne pada saat itu. Namun anak muda ini tampil percaya diri dan membuktikan kemampuannya,” ujarnya.

Tetapi jika MU ingin mencoba mendatangkan Bellingham mereka akan menemui hambatan karena Borussia Dortmund tidak mau melepas sang gelandang.Selain itu mahar transfer sang gelandang berada di angka 100 juta pounds yang diyakini akan membuat klub peminatnya mundur teratur.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Ikut Bersaing Dengan Real Madrid Dan Barcelona Dalam Perburuan Haaland

Jakarta – Erling Haaland belakangan ini menjadi topik pemberitaan. Banyak klub yang tertarik untuk memboyongnya ...