Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cuci Gudang, Manchester United Bakal Lepas Lima Pemain Januari Mendatang

Cuci Gudang, Manchester United Bakal Lepas Lima Pemain Januari Mendatang

Manchester – Manchester United dikabarkan akan melepas sejumlah pemainnya pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Menurut laporan Manchester Evening News, setidaknya ada lima pemain yang dilepas pada Januari mendatang, termasuk Jesse Lingard dan Paul Pogba.

Seperti diketahui, Ralf Rangnick yang ditunjuk sebagai pelatih MU untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang telah dipecat kemungkinan besar akan melakukan perombakan tim dengan melepas beberapa pemain dan menggantinya dengan yang baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Sejumlah pemain yang tidak bisa bersaing dan lebih banyak duduk di bangku cadangan akan dilepas. Demikian pula pemain yang akan habis masa kontraknya, sehingga manajamen Setan Merah tidak melepas mereka tanpa mendapatkan uang sepeser pun.

Ada dua nama pemain yang akan berakhir masa kontraknya pada musim panas 2022 mendatang. Mereka adalah Jesse Lingard dan Paul Pogba. Melepas mereka pada Januari mendatang adalah pilihan yang logis sehingga MU masih bisa mendapatkan dana tambahan untuk mendatangkan pemain baru.

Nama ketiga . . . . . . ada penyerang Anthony Martial. Pemain asal Prancis ini memang sudah ingin hengkang dari MU karena tidak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Sevilla disebut-disebut menjadi klub yang sangat menginginkan jasanya.

Setelah itu ada Donny van de Beek, yang memiliki masalah yang sama seperti Anthony Martial. Sejak bergabung bersama MU pada 2020 lalu, Donny van de Beek kesulitan mendapat menit bermain secara reguler.

Selain itu, ada penjaga gawang Dean Henderson yang kalah bersaing dengan David De Gea setelah sang kiper kembali mencapai performa terbaiknya di musim ini.

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...