Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Ingatkan Skuad MU Untuk Tidak Merayakan Kemenangan Atas Arsenal

Cristiano Ronaldo Ingatkan Skuad MU Untuk Tidak Merayakan Kemenangan Atas Arsenal

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengingatkan rekan-rekannya agar tidak merayakan kemenangan atas Arsenal karena mereka harus fokus pada laga selanjutnya.

Sebelumnya, Manchester United menang dengan skor 3-2 saat menjamu Arsenal, di Old Trafford, pada laga pekan ke-14 Liga Inggris 2021/22, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB.

Tiga gol bagi MU dicetak oleh Bruno Fernandes (44’), dan Cristiano Ronaldo (52’ dan 70’).

Sedangkan dua gol bagi Arsenal dicetak oleh Emile Smith Rowe (13’) dan Martin Odegaard (54’).

Usai kemenangan ini, Cristiano Ronaldo mengingatkan agar Manchester United tidak merayakannya karena mereka harus kembali fokus mempersiapkan menghadapi laga selanjutnya.

“Pikiran kita sudah tertuju pada pertandingan berikutnya, tidak ada waktu untuk merayakannya! Kemenangan hari ini sangat penting untuk kembali ke jalurnya, tapi jalan masih panjang untuk kita tempuh sampai kita mencapai tujuan kita …Selamat untuk semua rekan tim saya, semangat yang luar biasa malam ini!” tulis Cristiano Ronaldo, melalui akun Twitternya, Jumat (3/12/2021).

Manchester United memang hanya memiliki jeda waktu dua hari sebelum mereka menjamu Crystal Palace di Old Trafford, pada laga pekan ke-15 Premier League 2021/22, Minggu (5/12/2021) pukul 21.00 WIB.

Setelah itu, Setan Merah akan menjamu Young Boys, pada matchday ke-6 Grup F Liga Champions 2021/22, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...