Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Cristiano Ronaldo Dilaporkan Bosan Di MU Dan Ingin Pindah Ke Barcelona, Namun Palsu !

Cristiano Ronaldo Dilaporkan Bosan Di MU Dan Ingin Pindah Ke Barcelona, Namun Palsu !

Manchester – Berita dari Mundo Deportivo, media asal spanyol tersebut membuat hebih usai memberitakan bahwa Cristiano Ronaldo ingin bermain di Barcelona karena tidak betah di Manchester United.

ron

Kabar tersebut mendapatkan respon yang luar biasa, karena Ronaldo dikenal lama memperkuat Real Madrid yang merupakan rival abadi Barcelona. Ronaldo sendiri juga selama ini selalu bersaing dengan mantan bintang Barca, Lionel Messi.

Pada Selasa (28/12/2021), Mundo Deportivo mengabarkan bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes sudah menggelar negosiasi dengan presiden Barcelona, Joan Laporta.Ronaldo diklaim sudah menghubungi pelatih Barca, Xavi lewat perantara eks rekannya di United, Gerard Pique.

Baca juga : Barcelona Incar Pemain Sepuh Yang Jarang Dimainkan Di Manchester United

Dalam laporan tersebut mengabarkan bahwa Ronaldo merasa tidak betah di Manchester United karena tak terlalu yakin dengan metode permainan yang diusung manajer interim, Ralf Rangnick.

Obrolan Ronaldo dan Xavi via Pique berjalan dengan sangat menarik, karena Xavi . . . . . . mengakui bahwa gol dan pengalaman Ronaldo bisa sangat berguna bagi skuad Barca saat ini.Kemudian Xavi menyuruh Pique untuk bertanya kepada Ronaldo soal posisi mana ia ingin bermain.

Tidak hanya itu menurut laporan Pique juga bertanya kepada Messi apakah Ronaldo bisa menyewa rumahnya di Barcelona selama ia memperkuat Blaugrana.

Usai merilis berita tersebut, Mundo Deportivo akhirnya mengumumkan klarifikasi bahwa kabar itu hanyalah bualan semata.

Berita tersebut untuk merayakan Holy Innocents Day, hari di mana banyak masyarakat di negara berbahasa Spanyol yang dirayakan pada tanggal 28 Desember setiap tahunnya untuk melakukan kebohongan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Daripada Rugi, Barcelona Berencana Lepas Ousmane Dembele Dengan Harga Murah

Barcelona – Usai tidak diberi kepastian oleh Ousmane Dembele, Barcelona berencana untuk menjual sang pemain. ...