Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes Dinilai Memberikan Contoh Buruk ke Pemain Muda MU

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes Dinilai Memberikan Contoh Buruk ke Pemain Muda MU

Manchester – Mantan winger Manchester City, Trevor Sinclair, menilai dua bintang Manchester United, yakni Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes, memberikan contoh buruk dengan sikap mereka terhadap suporter Setan Merah.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes mendapatkan sorotan usai laga melawan Newcastle United yang berakhir imbang 1-1, pada laga pekan ke-19 Liga Inggris 2021/22, di St. James’ Park, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB.

Karena kecewa timnya tidak menang melawan tim papan bawah, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera langsung berjalan pergi menuju lorong ruang ganti, tanpa lebih dulu menyapa pendukung Manchester United yang datang ke St. James’ Park.

Sementara itu, Bruno Fernandes terlihat beberapa kali memperlihatkan gesture kecewa dengan penampilan tim Setan Merah.

Menurut Trevor Sinclair, kedua pemain senior tersebut menunjukkan attitude yang buruk, yang tidak layak dijadikan panutan bagi pemain-pemain muda Manchester United.

“Apa susahnya mereka mengucapkan terima kasih ke para suporter?” . . . . . . tanya Trevor Sinclair.

“Saya sering mengkritik Manchester United karena penampilan mereka, terutama di Old Trafford. Namun, fans mereka hebat sekali pada laga tandang.”

“Mereka bersenang-senang dan selalu bernyanyi.”

“Manchester United terkenal karena itu.”

“Tidak memberikan mereka apresiasi dan penghargaan menurut saya sikap yang buruk dan memberi contoh yang tidak baik untuk pemain muda,” ujar Trevor Sinclair.

“Di Manchester United ada banyak pemain muda dan berbakat.”

“Para pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes harusnya punya tanggung jawab,” tandasnya.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Sebut Pemain Muda Manchester United Malas Belajar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku kecewa dengan para pemain muda Setan Merah ...