Home > Berita Transfer Pemain > Coba Lagi !Sevilla Akan Mencoba Ajukan Tawaran Kedua Mereka Ke MU Terkait Dengan Transfer Martial

Coba Lagi !Sevilla Akan Mencoba Ajukan Tawaran Kedua Mereka Ke MU Terkait Dengan Transfer Martial

Jakarta – Tim asal Spanyol, Sevilla menjadi salah satu klub yang tertarik untuk memboyong Anthony Martial. Terbaru ini mereka dikabarkan akan mengajukan tawaran kedua ke Manchester United dalam waktu dekat ini. Melalui sang agen beberapa pekan lalu, Martial dinyatakan ingin pindah klub di bulan Januari nanti.

Martial

Menurut laopran dari L’Equipe melansir bahwa Sevilla akan kembali menawar Martial dan akan menyerahkan tawaran kedua mereka ke MU dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya Sevilla sebenarnya sudah menawar Martial, tetapi tawaran mereka ditolak MU. Diyakini karena Sevilla mau meminjam sang striker dan hanya mau menanggung separuh dari gaji Martial.

Sedangkan Setan Merah ingin Sevilla menanggung seluruh gaji sang striker, karenanya mereka menolak tawaran pertama Sevilla.

Usai ditolak, Sevilla ingin mencoba lagi dan segera mengajukan tawaran kedua untuk sang striker.Mereka dikabarkan akan menaikkan . . . . . . jumlah tanggungan gaji Martial. Meski laporan itu tidak menyebut berapa persentase gaji yang ditanggung Sevilla.

Martial sendiri juga akan dipinjam tanpa klausul pembelian permanen dan hanya tawaran peminjaman selama enam bulan saja.

Sevilla saat ini sedang bernegosiasi dengan Manchester United dengan harapan tawaran mereka diterima manajemen MU.Sevilla cukup optimistis tawaran kedua mereka ini bakal diterima MU. Sehingga Martial bisa segera pindah dalam hitungan hari.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Beri Tawaran Gaji Menggiurkan Agar Pablo Gavi Mau Meninggalkan Barcelona

Barcelona – Salah satu pemain produk akademi Barcelona, La Masia, Pablo Gavi kini mulai rutin ...