Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Ingin Duetkan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku

Chelsea Ingin Duetkan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku

London – Chelsea dikabarkan ingin kembali membajak pemain milik Inter Milan. Setelah sukses mengambil kembali Romelu Lukaku, The Blues ingin menduetkannya dengan Lautaro Martinez.

Seperti diketahui, Chelsea sukses memboyong kembali Romelu Lukaku ke Stamford Bridge pada awal musim ini. Sempat tajam di awal musim, namun Lukaku cenderung menurun belakangan ini. Karena itu, Chelsea ingin kembali mencari striker baru dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan Fichajes, Chelsea akan kembali mengambil pemain dari Inter Milan, yakni mantan rekan Lukaku, Laurato Martinez.

Chelsea menilai Laurato Martinez adalah striker yang tajam, yang terbukti sampai saat masih menjadi mesin gol bagi Inter Milan.

Di musim ini, Laurato Martinez sudah bermain sebanyak 21 kali bersama Inter Milan, dengan mencatatkan 10 gol dan 2 assist.

Selain itu, dengan mendatangkan Laurato Martinez, . . . . . . diharapkan ketajaman Romelu Lukaku bisa kembali lagi, seperti saat ia menjadi mesin gol untuk Inter Milan.

Meski demikian Fichajes juga menyebutkan, tidak mudah bagi Chelsea untuk memboyong Laurato Martinez karena penyerang asal Argentina ini baru memperpanjang kontrak bersama The Blues hingga tahun 2026 mendatang.

Untuk mendatangkan Laurato Martinez, Chelsea harus merogoh kantong sangat dalam karena sang pemain memiliki banderol di atas 100 juta Euro.

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...