Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Buru Pemain Ini Sebagai Pengganti Rudiger

Chelsea Buru Pemain Ini Sebagai Pengganti Rudiger

London – Klub Premier League, Chelsea sudah menetapkan target transfer mereka untuk posisi bek tengah. The Blues dikabarkan akan mencoba menggaet Marquinhos dari PSG.

Rudiger

Di tahun 2022 Chelsea terancam kekurangan bek tengah. Ini dikarenakan Antonio Rudiger berencana untuk cabut dari Stamford Bridge.

Chelsea dilaporkan masih mengupayakan untuk mempertahankan sang bek. Namun mereka juga mulai mempersiapkan opsi penggantinya.

Menukil Fichajes, Chelsea sudah mengantongi satu nama pengganti Rudiger. Ia adalah bek PSG, Marquinhos.

Menurut laporan tersebut, Chelsea sangat serius ingin mendatangkan Marquinhos. Karena mereka terkesan dengan performa sang bek.

Pemain asal Brasil itu sudah jadi andalan di lini pertahanan PSG sejak beberapa tahun yang lalu. Ia selalu tampil konsisten bersama Les Parisien.

Thomas Tuchel tahu betul kemampuan sang bek, karena ia pernah menanganinya di PSG. Jadi ia merekomendasikan Chelsea untuk memboyong sang bek.

Menurut laporan tersebut, Chelsea tidak akan mudah membajak Marquinhos. Karena sang bek masih punya . . . . . . kontrak yang panjang di PSG.

Marquinhos masih terikat kontrak yang cukup panjang di PSG. Ia akan membela Les Parisien hingga tahun 2024.

Ia juga memiliki klausul rilis yang cukup tinggi. Chelsea diberitakan harus menebusnya di angka 75 juta Euro jika menginginkan jasanya.

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Marquinhos menegaskan ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan PSG.

Ia mengaku nyaman bermain di Les Parisien. Sehingga ia tidak berencana pindah klub dalam waktu dekat. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Tinggalkan Juventus, Inter Milan Mulai Merapat

Italia – Pada akhir musim ini kontrak Paulo Dybala di Juventus akan segera berakhir. Hingga ...