Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Cetak Dua Gol ke Gawang Persib, Taisei Marukawa Justru Merendah

Cetak Dua Gol ke Gawang Persib, Taisei Marukawa Justru Merendah

Yogyakarta – Persebaya Surabaya unggul telak dengan skor 3-0 atas Persib Bandung, pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/22 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021) malam WIB.

Tiga gol bagi Tiga gol bagi Persebaya dicetak Taisei Marukawa (58’ dan 90+1’) dan Bruno Moreira (70’).

Pada laga ini, Taisei Marukawa tampil luar biasa. Selain mencetak dua gol, pemain asal Jepang ini juga memberikan assist bagi gol Bruno Moreira.

Meski demikian, Taisei Marukawa tidak merasa sombong dan berusaha merendah. Pemain berusia 24 tahun ini berterima kasih atas dukungan yang diberikan suporter, dan atas kerja sama tim yang luar biasa.

Menurut Taisei Marukawa, keberhasilannya ini akan menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus memberikan yang terbaik bagi klub dan suporter.

“Saya akan terus menjaga motivasi saya dengan tinggi,” kata Taisei Marukawa.

“Saya bisa mencetak dua gol dan satu assist bukan hanya (karena) saya. Kami punya kombinasi yang baik sejak lini pertahanan (sampai ke depan). Karena coach (Aji Santoso) meminta kami . . . . . . berjuang untuk menang dan cleansheet, dan kami bisa menjawab itu,” lanjut Marukawa.

Baca juga : Menang Atas Persib, Persebaya Belum Terkalahkan di 10 Laga Terakhir

Sementara itu, pelatih Persebaya Aji Santoso juga memuji penampilan Taisei Marukawa dan menyebutnya sebagai pemain penting bagi tim Bajul Ijo.

“Taisei hari ini main luar biasa. Selain dia main bagus, dia mencetak brace dan satu assist (untuk) gol yang dibuat Bruno. Bagi saya, Taisei salah satu pemain kunci di Persebaya,” jelas Aji Santoso.

Aji Santoso berharap Taisei Marukawa akan terus mempertahankan performanya dan membawa Persebaya terus bersaing di papan atas BRI Liga 1.

x

Check Also

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Puji Perkembangan Andhika Ramadhani

Denpasar – Pelatih kiper Persebaya Surabaya, Benyamin van Breukelen, memuji perkembangan kiper muda Persebaya, Andhika ...