Home > Berita Transfer Pemain > Cesar Azpilicueta Dikabarkan Akan Segera Gabung Dengan Barcelona Pada Tahun 2022 Mendatang

Cesar Azpilicueta Dikabarkan Akan Segera Gabung Dengan Barcelona Pada Tahun 2022 Mendatang

Barcelona – Cesar Azpilicueta merupakan salah satu pemain senior dan loyal di Chelsea. Kontrak bek 32 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Menurut isu yang beredar, dirinya dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Barcelona dan akan pindah ke Camp Nou setelah kontraknya di Chelsea berakhir.

Azpilicueta dilaporkan tidak akan bertahan di Chelsea dan akan pulang kampung ke Spanyol pada musim depan.Tetapi dirinya tidak kembali ke mantan klubnya Osasuna, namun dikabarkan bakal merapat Barcelona.

Jurnalis asal Spanyol, Gerard Romero, via Sportsmole mengklaim bahwa Azpilicueta kini hampir memastikan dirinya gabung Barcelona.

Sang pemain dikabarkan sudah menyepakati tawaran kontrak dari Barcelona dan tinggal meneken hitam di atas putih saja.

Pemain Chelsea yang diincar oleh Barcelona tidak hanya Azpilicueta, karena Blaugrana dilaporkan juga menginginkan . . . . . . dua bek lainnya.Yakni Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Kontrak kedua pemain itu juga akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Namun mungkin Barcelona akan kesulitan untuk memboyong Rudiger. Pasalnya bek asal Jerman itu meminta gaji yang cukup besar. Kabarnya para pemain Chelsea sempat marah pada manajemen klub karena mereka belum memberikan kontrak baru pada Azpilicueta.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Akan Gunakan Strategi Yang Sama Saat Boyong Ferran Torres Untuk Angkut Erling Braut Haaland

Barcelona – Barcelona beberapa waktu yang lalu sempat dikaitkan dengan Erling Braut Haaland. Meski mereka ...