Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > CEO Barcelona Yakin Mereka Akan Bisa Membuat Ousmane Dembele Bertahan Di Camp Nou

CEO Barcelona Yakin Mereka Akan Bisa Membuat Ousmane Dembele Bertahan Di Camp Nou

Barcelona – Ousmane Dembele saat ini memasuki tahun terakhirnya di Barcelona. Dirinya bisa menjadi free agent di musim panas tahun 2022 nanti.

Barca sudah mencoba untuk meyakinkan sang winger untuk bertahan lebih lama di Camp Nou. Xavi sendiri tidak ingin Dembele pergi.

Sampai kini Dembele belum menunjukan gelagat akan bertahan di Camp Nou, dirinya justru dilaporkan akan cabut dari Barca.

Menanggapi kabar tersebut, CEO Barcelona, Ferran Reverter yakin timnya bisa memperbaharui kontrak sang winger.

Reverter baru-baru ini dimintai keterangan mengenai situasi kontrak Dembele. Sang CEO optimistis Dembele akan bertahan karena timnya saat ini sedang berusaha dan berharap bisa mengamankan jasa sang winger.

“Ya, kami percaya bahwa kami bisa memperbaharui kontrak Dembele,” ujar Reverter yang dikutip Sportsmole.

Reverter meminta semua pihak bersabar terkait kontrak Dembele. Ia menyebut bahwa memperpanjang kontrak sang pemain bukan pekerjaan mudah.

Timnya . . . . . . harus mempelajari semua klausul perjanjian yang ada dan akan memakan waktu yang cukup lama.

“Prosesnya mungkin akan memakan waktu yang lama. Karena kami di bagian operasional harus memperhatikan semua detail yang ada,” ujarnya

Dembele yang sempat absen lama karena cedera kini sudah comeback di skuat Barcelona. Ia sudah turun tiga kali memperkuat Barcelona. Di mana ketiganya ia mainkan dari bangku cadangan. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Philippe Coutinho Akan Bergabung Dengan Aston Villa, Eks Barcelona Nilai Hal Tersebut Sudah Tepat !

Jakarta – Philippe Coutinho akan kembali dipinjamkan oleh Barcelona ke Klub Liga Inggris. Coutinho sebentar ...