Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Carlo Ancelotti Tetap Yakin Real Madrid Mampu Bertahan Meski Pemainnya Terkena Badai Covid 19

Carlo Ancelotti Tetap Yakin Real Madrid Mampu Bertahan Meski Pemainnya Terkena Badai Covid 19

Madrid – Carlo Ancelotti harus mengutak-atik formasi terbaik timnya karena diserang badai Covid-19 membuat beberapa pemainnya absen.Hal tersebut bida menjadi masalah bagi Real Madrid yang sangat bergantung pada beberapa pemain inti.

Madrid pada saat ini memuncaki klasemen sementara La Liga dengan selisih poin cukup besar dan berhasil melangkah ke babak 16 besar Liga Champions.

Beberapa pemain Madrid yang sempat sakit dan harus melewatkan latihan adalah Luka Modric, Marco Asensio, Rodrygo, dan Gareth Bale. Namun, tes membuktikan bahwa mereka negatif Covid-19. Menurut Ancelotti , Madrid hanya perlu beradaptasi dan menyesuaikan kondisi di lapangan.

Baca juga : Link Live Streaming Real Madrid dan Cadiz, La Liga 2021/22, 20 Desember 2021

“Setelah Modrid, ada pemain-main lain seperti Asensio, Rodrygo, Bale. Namun, semua tes terbukti negatif dan kami punya waktu bersiap menyambut pertandingan,” kata Ancelotti di Real Madrid.com.

“Kondisi ini harus bisa dijalani oleh kami dan masyarakat kami.

Modric jelas merupakan pemain krusial, Ancelotti merasa tidak ada urgensi untuk menunda pertandingan karena mereka masih mempunyai skuad mumpuni untuk bertanding.

“Kami . . . . . . tidak pernah berpikir soal kemungkinan menunda pertandingan. Pertama, karena kami punya skuad yang bisa mengatasi masalah pemain absen. Kedua, saya kira sepak bola dan masyarakat harus hidup bersama virus ini,” lanjut Ancelotti.

“Kami harus berhati-hati dan mengambil setiap tindakan pencegahan, tapi kami harus terus melaju.”

Madrid akan melawan Cadiz, Senin (20/12/2021) nanti dan menantang Athletic Bilbao, Kamis (23/12/2021).Madrid kemungkinan akan kehilangan Modric untuk dua pertandingan ke depan, bahkan bisa sampai tiga pertandingan karena terdampak covid 19.

“Modric sudah negatif tetapi dia belum berlatih. Dia sedikit kelelahan dan dia baru pulih dari demam. Dia tidak akan bermain besok [vs Cadiz] dan saya harus memastikan apa aturannya, soal mungkin dia harus menunggu 10 hari atau dia bisa berlatih,” lanjut Ancelotti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Dibalik Perfoma Gemilang Vinicius Junior Ada Peran Sang Senior Karim Benzema

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior menjadi salah satu bintang muda yang paling bersinar ...