Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Carlo Ancelotti Senang Real Madrid Bisa Kalahkan Athletic Bilbao Meski Bermain Dengan Tim Yang Tidak Seperti Biasanya

Carlo Ancelotti Senang Real Madrid Bisa Kalahkan Athletic Bilbao Meski Bermain Dengan Tim Yang Tidak Seperti Biasanya

Madrid – Kemenangan Real Madrid 2-1 atas Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga, Kamis (23/12) dini hari WIB, membuat pelatih Madrid Carlo Ancelotti cukup senang .

Dalam laga tersebut kemenangan Madrid berkat gol yang dihasilkan oleh Karim Benzema yang berhasil memborong dua gol dalam pertandingan ini. Sedangkan tim tuan rumah hanya mampu membalas melalui Oihan Sancet.

Real Madrid kini nyaman di puncak klasemen La Liga berkat kemenangan tersebut. Mereka mengumpulkan 46 poin dan unggul delapan angka dari Sevilla yang berada di posisi kedua.

Kemenangan tersebut membuat Ancelotti senang dirinya menegaskan bahwa kemenangan ini sangat penting untuk timnya.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

Baca juga : Real Madrid Bawa Pulang 3 Poin Usai Mengalahkan Athletic Bilbao Dengan Skoar 2-1

“Itu . . . . . . adalah penampilan yang lengkap dengan menggunakan tim yang tidak terbiasa bermain belakangan ini.”

Dalam kesempatan yang sama Ancelotti juga memuji penampilan para pemain yang tidak terlalu sering bermain. Menurutnya, mereka telah menunjukkan komitmen yang luar biasa.

“Saya benar-benar harus menggarisbawahi upaya Nacho, Lucas Vazquez, Camavinga, Valverde, Hazard, yang tidak terlalu banyak bermain tetapi muncul hari ini dan melakukan perubahan yang luar biasa,” lanjutnya.

“Itu adalah permainan berkualitas tinggi untuk sebagian besar dan mereka menunjukkan komitmen yang besar.”ujar Ancelotti. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...