Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Carlo Ancelotti Pelatih Beruntung Yang Melatih Real Madrid Dalam Dua Era Berbeda

Carlo Ancelotti Pelatih Beruntung Yang Melatih Real Madrid Dalam Dua Era Berbeda

Madrid – Carlo Ancelotti melatih Real Madrid pertama kali pada tahun 2013 lalu.Kini dirinya dipercaya memimpin tim dalam dua era berbeda.

Pada awal musim kepelatihannya , Ancelotti membuat sejarah dengan menuntun Los Blancos meraih La Decima, gelar Liga Champions ke-10.Dirinya bertahan hingga tahun 2015, lalu melanjutkan karier bersama tim-tim lain seperti Bayern Munchen, Napoli, Everton, dan kini kembali ke Madrid.

Seperti diketahui tidak banyak pelatih yang bisa menangani Madrid dalam dua era berbeda. Menariknya, bagi Ancelotti, masih ada banyak pemain dalam skuad Madrid sekarang yang pernah dia latih beberapa tahun silam.

Baca juga : Akan Dijual Real Madrid , Sejumlah Klub Inggris Sudah Antri Jasa Eden Hazard

“Tidak mudah membuat perbandingan sebab setiap tahun memiliki cerita uniknya sendiri,” ujar Ancelotti di Realmadrid.com.

“Benar bahwa tahun kedua saya di Real Madrid tidak bisa disebut sukses, tapi kami hampir melakukannya sebab . . . . . . kami bisa mencapai semifinal [UCL] dan hanya tertinggal satu atau dua poin dari juara liga.”

“Setiap tahun berbeda dan Anda tidak bisa membuat perbandingan,” imbuhnya.

Madrid saat ini berada dalam tren positif di semua kompetisi.Ancelotti dipercaya bisa kembali menuntun tim jadi juara, khususnya juara Liga Champions.

“Saya ingin menunjukkan bahwa saya selalu bekerja sebaik mungkin untuk membantu tim. Secara pribadi, saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun,” lanjut Ancelotti.

“Saya merasa nyaman dengan tim pelatih yang sekarang. Sebab kami bisa mengombinasikan antusiasme mereka dan pengalaman yang saya punya,” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Akan Bertemu Dengan Elce, Thibaut Courtois Tidak Bisa Membela Real Madrid

Madrid – Real Madrid akan bertarung kontra Elche dalam 16 besar Copa del Rey 2021/22, ...