Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Carlo Ancelotti Ingin Timnya Tetap Berjuang Meski Menjadi Favorit Juara Liga Champions

Carlo Ancelotti Ingin Timnya Tetap Berjuang Meski Menjadi Favorit Juara Liga Champions

Madrid – Real Madrid saat ini menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk menjuarai Liga Champions musim 2021/22 ini.Saat ini Madrid punya skuad berkualitas dan berpengalaman, khususnya di panggung Eropa.

Sang pelatih, Carlo Ancelotti tidak mau bicara panjang mengenai hal tersebut. Ancelotti sendiri juga punya riwayat apik dalam menuntun Madrid jadi juara Liga Champions dan banyak alasan untuk percaya diri bisa juara.Namun meski begitu Ancelotti menegaskan bahwa timnya hanya akan berjuang dari laga ke laga.

Ancelotti paham betul saat ini timnya menjadi favorit, tetapi dirinya tidak tahu apakah Madrid sekarang layak disebut tim favorit. Musim masih dini, masih ada banyak kemungkinan.

“Saya tidak bisa memastikan apakah kami favorit atau tidak. Yang bisa saya pastikan adalah kami akan bertarung melawan tim-tim kuat itu dengan kualitas kami,” kata Ancelotti di Realmadrid.com.

Baca juga : Kylian Mbappe Diklaim Akan Pas Jika Main Bareng Vinicius Junior, Jadi Pindah Nih ?

“Hanya itu, lalu kami harus menunggu dan mengamati perkembangannya, sebab jika . . . . . . Anda ingin menjuarai kompetisi ini Anda harus melawan tim-tim terbaik di dunia.”

Pada lanjutan Liga Champions hari Rabu (8/12/2021) besok Madrid akan meladeni Inter Milan dalam duel matchday 6 Grup D. Kedua tim sudah dipastikan lolos, laga ini akan menentukan siapa yang berhak jadi juara grup.

Ancelotti menilai status juara grup ternyata tidak terlalu penting baginya, menurutnya jika ingin juara, Madrid harus mengalahkan yang terbaik.

“Jika tujuan Anda adalah untuk melaju sejauh mungkin di kompetisi ini, tidak jauh berbeda apakah Anda bertemu tim kuat atau tidak di babak 16 besar atau di perempat final, Anda harus bertarung,” lanjut Ancelotti.

“Saya tidak tahu pasti kami bakal juara atau tidak, tapi kami akan berjuang.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol Di Gawang Valencia Vinicius Junior Dan Karim Benzema Dapat Pujian Dari Carlo Ancelotti

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memebrikan pujian kepada Vinicius Junior dan Karim Benzema ...