Home > Berita Transfer Pemain > Cari Pemain Alternatif Untuk Gantikan Ben Chilwell, Chelsea Tertarik Dengan Sergino Dest

Cari Pemain Alternatif Untuk Gantikan Ben Chilwell, Chelsea Tertarik Dengan Sergino Dest

London – Stok fullback Chelsea saat ini sedang berkurang karena salah satu pemainnya, Ben Chilwell harus menepi hingga akhir musim akibat cedera ACL.

Thomas Tuchel harus segara mencari alternatif lainnya karena cedera Chilwell tersebut. Mereka berencana untuk mencari fullback baru di musim dingin nanti.

The Blues dilaporkan akan membajak Sergino Dest dari Barcelona, kabar tersebut bersumber dari Mundo Deportivo. Dikabarkan Chelsea sangat tertarik untuk merekrut Dest. Karena Tuchel tertarik dengan rekam jejak sang bek.

Baca juga : Barcelona Sudah Dapat Ferran Torres, Hakim Ziyech Akan Berlabuh Ke AC Milan

Tampaknya peluang Chelsea untuk mendapatkannya lebih besar, karena saat ini mereka sedang dalam proyek peremajaan tim mereka namun terkendala dengan masalah keuangan.

Sedangkan Dest sendiri masih belum lama ini bergabung dengan Barcelona dan tampil apik . . . . . . di sektor pertahanan El Blaugrana.Dest mampu bermain di beberapa posisi seperti bek kanan, bek kiri dan winger kanan, karena keahliannya tersebut dirinya dinilai punya nilai guna yang tinggi bagi Chelsea.

Dest dikabarkan masuk kedalam daftar salah satu pemain yang siap dijual Barcelona. Karenanya Chelsea berharap bisa mengamankan jasa sang bek.

Dest baru-baru ini mendapatkan situasi yang kurang baik. Ia dinyatakan positif COVID-19 dan diperkirakan baru bisa comeback di tim utama Barcelona di pertengahan Januari 2022 mendatang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...