Home > Berita Liga Champions > Cambiasso Ingin Melihat Inter Hadapi MU di 16 Besar UCL

Cambiasso Ingin Melihat Inter Hadapi MU di 16 Besar UCL

Milan – Sebuah harapan diungkapkan Esteban Cambiasso jelang undian fase gugur Liga Champions 2021/22. Ia ingin melihat mantan klubnya, Inter Milan berhadapan dengan Manchester United di 16 besar.

Manchester

Inter Milan berhasil memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions. Mereka lolos sebagai runner up grup D.

Di babak 16 besar nanti, Nerrazurri akan berhadapan dengan juara grup. Salah satu tim yang berstatus sebagai juara grup adalah Manchester United.

Cambiasso ingin Inter bisa jumpa MU di 16 besar nanti. “Ini adalah Liga Champions, dan anda harus berhadapan dengan tim-tim terbaik,” buka Cambiasso kepada Sky Sports.

Cambiasso menegaskan bahwa ia tidak memilih Manchester United karena Setan Merah tim yang lemah. Sebaliknya ia menilai MU adalah tim yang bagus.

Ia menilai Inter perlu mengukur kemampuan mereka melawan tim-tim terbaik di Eropa. Jadi ia ingin bagaimana aksi Nerrazurri melawan Setan Merah.

“Saya tidak memilih United karena mereka tim yang lemah, melainkan mereka ujian yang sempurna untuk inter. Saya . . . . . . pribadi ingin mereka pergi ke Old Trafford dan berani bermimpi besar,”

Cambiasso menilai Inter harus benar-benar mempersiapkan diri dengan baik. Karena ia menilai Manchester United bakal jadi lawan yang berbahaya.

Ia menyebut Setan Merah bakal tampil berbeda di bawah asuhan Rangnick. Jadi mereka bisa membuat Inter kewalahan.

“Saya yakin bahwa United akan tampil beda bersama Rangnick di bulan Februari nanti. Mereka sudah punya gambaran yang jelas ingin menjadi tim seperti apa, dan mereka juga bisa memperkuat tim mereka di bursa transfer,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...