Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich City vs Arsenal. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan telak Arsenal 0-5, mereka membawa pulang 3 poin dari kandang lawan di Carrow Road.

Dominasi Arsenal sudah terlihat sejak menit awal. Pasukan Mikel Arteta menekan lawan sejak wilayah sepertiga akhir. Lima gol Arsenal kali ini dicetak oleh Bukayo Saka (6′, 67′), Kieran Tierney (44′), Alexandre Lacazette (84′), dan Emile Smith Rowe (90+1′).

Sedangkan Norwich sesekali mendapatkan peluang, namun sayangnya eksekusi akhir mereka buruk sehingga mereka gagal menghasilkan gol.Berkat kemenangan tersebut Arsenal kini bisa mempertahankan momentum apik sekaligus memperkuat posisi di empat besar.

Baca juga : Aaron Ramsdale Bercerita Tentang Perjuangan Dirinya Untuk Pindah Ke Arsenal

Dalam laga tersebut Bukayo Saka layak dinobatkan sebagai man of the match, Saka mengisi sektor sayap kanan . . . . . . dalam pertandingan dirinya terukti bisa melakukan tugasnya dengan sangat baik.Bahkan aksi Saka sudah cukup membuat barisan bek Norwich kelimpungan.

Saka mencetak gol pertama dan ketiga Arsenal hanya lewat tiga percobaan tembakan. Saka juga membuat 50 sentuhan, 79% penguasaan bola, 2 umpan kunci, dan 1 tekel.

Premier League menunjuknya sebagai pemain terbaik laga ini berdasarkan pemungutan suara.Sedangkan Whoscored memberikan rating 9 untuk performa Saka, tertinggi di antara pemain lain di lapangan, karenanya dirinya pantas mendapatkan gelar Man Of The Match dalam laga tersebut. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Emery Menolak Lepas Eddie Nketiah Sebagai Pemain Pinjaman

Eddie Nketiah Bikin Arsenal Galau Usai Bermain Apik Di Perempat Final Carabao Cup

Jakarta – Eddie Nketiah mencetak tiga gol dan membawa Arsenal menang 5-1 atas Sunderland di ...