Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Bukan Robert Lewandowski Tetapi Pemain Penuh Skandal PSG Ini Yang Akan Merapat Ke Real Madrid

Bukan Robert Lewandowski Tetapi Pemain Penuh Skandal PSG Ini Yang Akan Merapat Ke Real Madrid

Madrid – Menjelang dibukanya bursa transfer mendatang, belakangan ini Real Madrid dikaitkan dengan Robert Lewandowski, bomber Bayern Munchen. Lewandowski berniat meninggalkan Allianz Stadium lantaran penasaran dengan trofi Ballon d’Or, dirinya dirumorkan akan berkaier di La Liga dan Madrid menjadi tujuannya.

Lewandowski terobsesi dengan gelar bergengsi bagi para pesepakbola dunia tersebut. Salah satu jalan pintas untuk meraihnya yakni meninggalkan Bayern Munchen dan berlabuh ke klub yang banyak disorot oleh media.

Menurut kabar Lewandowski menjatuhkan pilihannya kepada Real Madrid. Dirinya dikabarkan sudah menyatakan niat tersebut pada agennya Pini Zahavi untuk mengatur negosiasi terbang ke Santiago Bernabeu.

Namun meskipun begitu sosok striker anyar yang bakal merapat ke Kota Madrid rupanya buka Lewandowski, berdasarkan laporan dari Spanyol Defensa Central sosok yang dekat untuk bergabung dengan Madrid adalah striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Baca juga : Robert Lewandowski Berharap Apa Yang Diucapkan Lionel Messi Tentang Ballon d’Or 2021 Tulus

Menurut kabar perwakilan Icardi sudah . . . . . . melakukan pendekatan dengan Los Blancos. Real Madrid sendiri dikabarkan sudah memantau Icardi sejak lama.

Dengan melihat usia Karim Benzema yang tidak lagi muda, mendorong agen Icardi untuk melancarkan misi membawa kliennya ke Santiago Bernabeu.

Icardi sendiri sudah hampir pasti meninggalkan Paris Saint-Germain paruh musim nanti.Dalam dua musim terakhir, Icardi baru mencatatkan 10 gol dalam 2 musim terakhirnya bersama Les Parisiens. Bomber berusia 28 tahun tersebut rupanya juga tidak masuk rencana taktik Mauricio Pochettino.

Selain itu beberapa waktu lalu Icardi terlibat skandal diluar lapangan yakni kasus rumah tanggannya dengan Wanda Nara. Skandal tersebut telah mencoreng nama Les Parisiens. Karenanya PSG sudah hilang kesabaran dan tidak akan mempertahankannya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Akan Bertemu Dengan Elce, Thibaut Courtois Tidak Bisa Membela Real Madrid

Madrid – Real Madrid akan bertarung kontra Elche dalam 16 besar Copa del Rey 2021/22, ...