Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Sanjung Fred Usai Laga Lawan Crystal Palace

Bruno Fernandes Sanjung Fred Usai Laga Lawan Crystal Palace

Manchester – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes memberikan pujian kepada Fred yang menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah atas Crystal Palace.

Bruno

Man United menerima kunjungan Palace pada pekan ke-15 Premier League di Old Trafford, Minggu (5/12/2021) malam WIB. Ini adalah pertandingan pertama Setan Merah bersama pelatih baru Ralf Rangnick.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Man United berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Setan Merah pada pertandingan ini datang dari Fred.

Fred mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-77. Sepakan kaki kanan pemain asal Brasil itu dari luar kotak penalti menembus jala Vicente Guaita.

Penampilan impresif yang ditunjukkan Fred kali ini mendapat pujian langsung dari rekan setimnya, Bruno Fernandes. Gelandang Portugal tersebut mengatakan bahwa Fred pantas mendapat pujian.

“Fred memiliki momen-momen ini, satu kesempatan per tahun,” kata Fernandes kepada Match of the Day.

“Semua orang senang untuknya . . . . . . karena dia pria yang baik. Dia banyak bekerja dan orang-orang tidak membicarakannya. Dia pantas mendapat pujian.”

Fernandes juga senang dengan poin maksimum yang diperoleh Man United dalam pertandingan ini. Kendati demikian, dia menilai timnya masih bisa meraih hasil yang lebih baik

“Kami harus melanjutkan apa yang kami lakukan di pertandingan terakhir melawan Arsenal,” lanjutnya.

“Kami senang karena kami mendapat tiga poin. Hasilnya masih bisa lebih baik lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...