Brendan Rodgers Dikritik, Jamie Carragher Membela Dan Samakan Kualitasnya Dengan Pep Guardiola

by -20 Views

Jakarta – Brendan Rodgers berhasil memimpin Leicester City mengamankan peringkat kelima Premier League dalam dua musim terakhir.Fakta tersebut merupakan hal yang bagus untuk tim dengan kualitas menengah seperti mereka.

Namun belakangan ini Rodgers mendapatkan kritikan, karena pada musim ini Liecester kesulitan melanjutkan performa apiknya seperti dua musim sebelumnya. Mereka saat ini harus tertahan di peringkat ke-9 klasemen sementara.

Tidak hanya itu Leicester juga sudah tersingkir dari Liga Europa dan Carabao Cup, karenanya banyak kritikan yang bermunculan karena meragukan kualitas Rodgers dalam beberapa pekan terakhir.

Jamie Carragher menilai kritik terhadap Rodgers tidak adil,dirinya pasang badan untuk melindungi Rodgers dari kritik yang menyerangnya baru-baru ini. Menurutnya, Rodgers adalah salah satu pelatih terbaik di Premier League saat ini.

Baca juga : Pelatih Leicester City Brendan Rodgers : Apa Itu Europa Conference League?

“Saya terkejut melihat dia [Rodgers] terus diabaikan oleh klub-klub yang bermain di Liga Champions. Hanya masalah waktu sebelum dia mendapatkan tawaran,” ujar Carragher di Telegraph.

“Ada alasan kuat dia ditunjuk melatih Liverpool di usia 39 tahun. Dan ketika Guardiola meninggalkan City, paling tidak nama Rodgers akan dipertimbangkan.”

Dalam kesempatan yang sama Carragher mengutarakan kesuksesan Rodgers bersama Leicester beberapa tahun terakhir. Menurutnya Rodgers telah membuktikan diri sebagai pelatih berkualitas, sudah sewajarnya tim besar tertarik.

“Finis di peringkat kelima dan meraih lebih banyak trofi sejauh ini adalah beberapa hal yang bisa dilakukan Leicester di bawah Rodgers. Ini adalah pasangan yang sukses,” sambung Carragher.

“Rodgers bagus untuk Leicester dan klub telah memberinya wadah sempurna untuk membuktikan diri bahwa dia adalah salah satu pelatih top,” tandasnya. (Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.