Home > Berita Transfer Pemain > Boubacar Kamara Dikabarkan Sudah Semakin Dekat Untuk Pindah Ke Old Trafford

Boubacar Kamara Dikabarkan Sudah Semakin Dekat Untuk Pindah Ke Old Trafford

Manchester – Manchester United dilaporkan sedang mengupayakan untuk mendatangkan Boubacar Kamara dari Marseille di tahun 2022 nanti.

Saat ini Ralf Rangnick menggantikan Ole Gunnar Solskjaer selaku juru taktik Setan Merah.Dirinya digosipkan akan merekrut beberapa pemain di musim dingin nanti, dirinya ingin memperkuat posisi gelandang bertahan.

Menurut laporan dari The Express, Setan Merah sudah mengincar gelandang milik Marseille, Boubacar Kamara.Rangnick sudah lama mengamati aksi Kamara dan dinilai akan cocok bersama Setan Merah.

Sejak usia muda Kamara sudah menjadi tim utama Marseille dan mampu tampil reguler dan konsisten di lini tengah Marseille.

Manchester United menurut sumber yang sama benar-benar serius ingin mendatangkan Kamara. Setan Merah dilaporkan sedang mengebut proses transfer sang gelandang.MU dilaporkan sedang bernegosiasi . . . . . . dengan agen sang gelandang. Mereka ingin mengamankan jasanya di musim dingin nanti.

Transfer Kamara ke MU bisa kelar di pekan pertama Januari 2022 jika tidak ada halangan.Manchester United juga tertarik merekrut Amadou Haidara dari RB Leipzig. Setan Merah berharap bisa mengamankan jasanya di tahun 2022 nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Bahas Kontrak Barunya Dengan Juventus Di Bulan Februari

Turin – Pada bulan Februari 2022 pihak Juventus akan menggelar negosiasi terkait kontrak penyerangnya, Paulo ...