Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bos Arsenal Akui 3 Tim EPL Ini Sulit Ditandingi

Bos Arsenal Akui 3 Tim EPL Ini Sulit Ditandingi

London – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengakui adanya jarak yang cukup jauh antara tiga tim teratas Premier League 2021/22 dengan tim-tim di bawah mereka.

Arteta

Hingga pekan ke-15, puncak klasemen masih dikuasai oleh Manchester City, diikuti dengan Liverpool dan Chelsea. Ketiganya hanya berjarak dua poin.

Sementara itu, Arsenal hingga kini masih menduduki peringkat ketujuh dan bisa meloncat ke posisi kelima jika sukses mengalahkan Everton, Selasa (7/12/2021) dini hari WIB nanti.

Jelang laga melawan Everton, Arteta tak menampik fakta bahwa tim Premier League di bawah tiga besar tak bisa bersaing dengan tiga tim teratas saat ini.

“Ketika Anda melihat tabel liga, tiga tim teratas benar-benar konsisten dan mereka menang dengan margin besar,” ujar Arteta seperti dikutip The Sun.

“Mereka terlihat lebih unggul dari yang lain dan jelas ada jarak di . . . . . . sana,” tambah pria asal Spanyol tersebut.

Terlepas dari adanya jurang perbedaan tersebut, Arteta menilai bahwa tingkat persaingan di antara tim-tim lainnya sangat ketat pada musim ini.

“Tetapi untuk grup tim di belakang mereka, ada banyak keseimbangan dan tidak banyak jarak di antara kami,” tutur Arteta.

“Jadi sekarang kami perlu menemukan konsistensi dalam hasil dan mengejar empat besar.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...