Home > Berita Transfer Pemain > Bikin Xavi Jatuh Hati, Barcelona Kini Amati Striker Muda Manchester United

Bikin Xavi Jatuh Hati, Barcelona Kini Amati Striker Muda Manchester United

Barcelona – Sergio Aguero pada pekan kemarin memutuskan untuk pensiun dini karena masalah jantung yang dialaminya. Padahal pada musim ini Aguero baru bergabung dengan Barcelona.

Kini lini serang El Blaugrana berlubang karenanya mereka kini harus mencari striker baru untuk memperkuat lini serang mereka.kabar terbaru mereka dilaporkan tengah membidik penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood.

Menurut laporan dari El Nacional, Barcelona mengarahkan radar mereka ke Inggris karena mereka tertarik membajak Mason Greenwood dari Manchester United yang menurut mereka mempunyai bakat yang besar.

Dalam tiga tahun terakhir, Greenwood sudah menunjukan ketajamannya di Premier League, selain itu dirinya juga bisa bermain di beberapa posisi di lini serang MU dan hal tersebut membuat Xavi sangat menyukainya.

Baca juga : Karena Hal Ini Barcelona Kehilangan Minat Bawa Pulang Alexis Sanchez Dari Inter Milan

Tetapi menurut sumber yang sama kesempatan . . . . . . Barcelona membajak Greenwood hampir mustahil terwujud karena saat ini Manchester United sama sekali tidak berencana berpisah dengan sang striker.

Greenwood diprediksi akan menjadi penyerang masa depan mereka dan mereka tidak akan merelakan sang pemain pindah ke klub lain.

Barca juga harus keluar uang 100 juta pounds untuk membajak Greenwood, dan angka tersebut sangat mustahil bagi Barca karena saat ini mereka sedang mengalami kesulitan finansial.

Pada era Ralf Rangnick, Greenwood lebih sering duduk di bangku cadangan, karena manajer baru MU saat ini lebih memilih unutk memainkan Jadon Sancho di sisi kanan serangan MU.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Tinggalkan Juventus, Inter Milan Mulai Merapat

Italia – Pada akhir musim ini kontrak Paulo Dybala di Juventus akan segera berakhir. Hingga ...