Home > Berita Transfer Pemain > Bikin Chelsea Gundah ! Andreas Christensen Tertarik Untuk Gabung Dengan Barcelona

Bikin Chelsea Gundah ! Andreas Christensen Tertarik Untuk Gabung Dengan Barcelona

London – Bek Chelsea, Andreas Christensen kontraknya sebentar lagi akan habis di musim panas tahun 2022 nanti. Chelsea sejauh ini sudah mengupayakan agar sang bek mau menandatangi kontrak barunya di Stamford Bridge.

Andreas Christensen Masih Ingin Kenakan Jersey Chelsea Lebih Lama

Tetapi Chelsea sepertinya dibuat galau, karena sang bek dilaporkan tertarik untuk menjajal bermain di Spanyol. Klub yang meminatinya dari La Liga saat ini adalah Barcelona.

Menurut laporan dari Sport mengklaim bahwa Chelsea berpotensi gigit jari, karena sang bek kemungkinan besar bakal dibajak Barcelona.Seperti yang diketahui saat ini Barcaa sedang membutuhkan bek tengah baru, karena tipisnya stok bek tengah mereka.

Xavi membutuhkan sosok baru di lini pertahannya karena saat ini perfoma Gerard Pique menurun, sementara Clement Lenglet dan Samuel Umtiti dilaporkan bakal cabut dari Camp Nou.

Permainan Christensen selama di Chelsea dikabarkan telah menarik perhatian dari Xavi, karenanya sang manager ingin memboyong sang bek ke Camp . . . . . . Nou di tahun 2022 nanti.

Barcelona sendiri dilaporkan sudah mulai menggoda Christensen,dan menariknya Christensen tergoda untuk pindah karena menurutnya kesempatan bermain di tim sekelas Barcelona terlalu bagus untuk ditolak.

Kini dirinya dan sang agen fokus berbicara dengan Barcelona untuk membahas masa depannya. Namun tidak hanya Barca satu-satunya peminat Christensen.Ada Manchester City, Manchester United dan Tottenham yang juga berminat dengan jasanya. Menyusul juga Juventus, AC Milan dan Bayern Munchen yang menambah daftar antrian peminat bek 25 tahun tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...