Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Bermain Sebagai Tim Diakui Oleh Carlo Ancelotti Membuat Real Madrid Minim Kebobolan

Bermain Sebagai Tim Diakui Oleh Carlo Ancelotti Membuat Real Madrid Minim Kebobolan

Madrid – Usai meraih kemenangan dari Atletico Madrid, Real Madrid kini berhasil membuktikan bahwa mereka merupakan tim yang solid. Madrid tercatat hanya sekali kebobolan dari enam laga terakhirnya.

Pada awal musim ini, pertahanan Madrid menuai banyak kritikam. Mereka kebobolan empat gol hanya dari dua laga awal. Los Blancos hanya mencatat tiga kali nirbobol dari 10 laga awal musim di semua ajang

“Saya sangat menyukai tim ini dari sudut pandang bertahan,” buka Carlo Ancelotti di situs resmi klub.

“Ini adalah area di mana kami telah berkembang pesat sejak awal. Kami menjadi tim yang lebih solid. Pressing kami tidak terlalu tinggi, kami menyukainya, dengan blok yang lebih rendah kami punya peluang serangan balik,” katanya.

Ancelotti menilai ada beberapa alasan di balik performa apik Real Madrid sejauh . . . . . . ini. Selain kualitas individu pemain yang bagus, Madrid juga mampu bermain sebagai sebuah tim.

“Para pemain berkomitmen ketika harus bertahan, kami bermain sebagai sebuah tim,” katanya.

“Para pemain ini bukan hanya individu dengan kualitas yang bagus. Kami adalah kumpulan individu yang bagus dan mampu bermain sebagai tim. Kami mampu menyatukan kualitas dan bekerja untuk target satu-satunya, menang,” tegasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Athletic Bilbao vs Real Madrid

Jakarta – Dalam final Supercopa de Espana 2021/22, mempersembahkan laga antara Athletic Bilbao vs Real ...