Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bermain Jelek, Pierre-Emerick Aubameyang Diyakini Bakal Dijual

Bermain Jelek, Pierre-Emerick Aubameyang Diyakini Bakal Dijual

London – Pemain legendaris Manchester United, Gary Neville, meyakini masa depan Pierre-Emerick Aubameyang tidak akan lama lagi bersama Arsenal karena penampilan buruknya di beberap laga The Gunners.

Sebelumnya, Arsenal kalah dengan skor 1-2 saat tandang ke markas Everton, di Goodison Park, pada laga pekan ke-15 Liga Inggris 2021/22, Selasa (07/12/21) dini hari WIB.

Meski berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol Martin Odegaard di menit ke 45+2, namun Everton berhasil bangkit dan unggul melalui dua gol di babak kedua yang dicetak Richarlison (80’) dan Demarai Gray (90+2’).

Dengan hasil ini, Arsenal semakin tertinggal di perburuan gelar karena poin mereka makin terpaut jauh dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Bahkan untuk persaingan ke zona Liga Champions pun akan menjadi makin sulit bagi The Gunners, apalagi bila Manchester United yang kini ditangani Ralf Rangnick.

Menurut penilaian Gary Neville, salah satu pemain yang menjadi biang kerok kemunduran performa Arsenal ini adalah Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca juga : Mikel Arteta Sebut Persaingan . . . . . . Tim di Bawah Tiga Besar Liga Inggris Sangat Ketat

Aubameyang yang diturunkan dari bangku cadangan gagal memanfaatkan peluang matang di ujung laga sehingga membuat The Gunners harus kalah lawan Everton.

“Saya pikir akan ada masalah dengan Aubameyang setelah ini. Saya tidak berpikir dia akan menyukai gagasan tentang Nketiah yang muncul atau diganti sepenuhnya,” kata Gary Neville.

“Selalu ada sedikit masalah antara Arteta dan Aubameyang, saya tahu dia adalah kaptennya tetapi dia meninggalkannya dan rasanya seperti ada sesuatu yang canggung,” lanjutnya.

“Ini akan menimbulkan masalah dan saya yakin jika Arteta bisa mendapatkan sedikit uang (dari penjualan Aubameyang) dia akan melakukannya,” ucap Gary Neville.

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...