Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berjaya Di Barcelona, Ternyata Pedri Pernah Ditolak Oleh Real Madrid

Berjaya Di Barcelona, Ternyata Pedri Pernah Ditolak Oleh Real Madrid

Barcelona – Gelandang Barcelona Pedri baru saja meraih trofi Kopa, diusianya yang masih 19 tahun dirinya sudah menjadi pemain kunci untuk Barca dan tim nasional Spanyol.

Selama satu tahun terakhir dirinya berhasil meraih penghargaan Kopa dan Golden Boy yang didambakannya. Dalam perjalanan kariernya ternyata Real Madrid pernah melewatkan kesaempatan untuk mengontraknya empat tahun lalu.

Pedri menjalani uji coba singkat dengan Los Blancos saat dia bergabung dengan klub yang berbasis di Tenerife, CF juventud Laguna, tetapi tidak ditawari kesempatan untuk melanjutkan perkembangannya di Santiago Bernabeu.

“Ketika saya berusia 15 tahun, mereka memanggil saya untuk trial, tetapi hari itu ada hujan salju besar dan itu harus ditunda,” kata Pedri kepada Tuttosport.

“Keesokan harinya, saya mengambil bagian dalam beberapa latihan ringan bersama tim akademi. Mungkin mereka sudah punya ide tentang saya, jadi saya kembali ke Tenerife. Namun, yang jelas, saya tidak akan menolak Madrid.”

“Bagaimanapun mereka datang, peluang harus saya ambil. Anggap saja sesuatu terjadi, gabungan dari hal-hal negatif, dan merekalah yang tidak ingi merekrut saya.”

Di musim lalu Pedri bermain bersama Lionel Messi saat masuk ke starting XI Barca. Kemudian dirinya mengikuti jejak Messi dengan mendapatkan penghargaan Golden Boy, dan mengatakan bahwa pemain berusia 34 tahun itu memberinya nasihat yang selalu dia coba ikuti untuk membawa permainannya ke level yang lebih tinggi.

“Bermain dengannya adalah mimpi. Saya berusia tiga tahun ketika . . . . . . dia memenangkan Golden Boy. Dia akan selalu menjadi legenda bagi fans Barcelona, dan bagi saya suatu kehormatan telah menerima nasihatnya,” ungkap Pedri tentang mantan rekan satu timnya tersebut.

“Pemain muda mana yang tidak ingin [menerima nasihatnya]? Monster seperti dia? Dia mengucapkan selamat kepada saya dan mengatakan bahwa saya tidak boleh menyerah.”

“Jika seseorang seperti dia memberi tahu Anda itu, apa yang dapat Anda lakukan pada usia 17, mengingat bahwa sampai beberapa pekan yang lalu Anda hanya menggunakan Messi di PlayStation? Hanya satu hal – patuh. Dan inilah saya.”

Di tengah kabar bahwa dirinya diminati sejumlah klub top Eropa.Pedri telah menjelaskan bahwa dia bermaksud untuk menghormati perpanjangan kontrak yang dia tanda tangani di Camp Nou pada bulan Oktober lalu.

“Manchester United, Manchester City atau PSG tertarik untuk mengontrak saya? Saya senang tinggal di Barca, ini impian saya.”

“Biarkan saya bermain di sini sampai 2026 lalu kita lihat nanti saja – saya baru saja menandatangani kontrak baru dengan Barcelona.”ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Naik Peringkat ! Xavi Tetap Senang Barca Menang Meski Main Buruk

Barcelona – Barcelona berhasil menang dengan skor 1-0 dari Deportivo Alaves pada pekan ke-22 La ...