Home > Berita Transfer Pemain > Belum Ada Tawaran Yang Masuk Dari Barcelona Dan Juventus Ke MU Terkait Dengan Anthony Martial

Belum Ada Tawaran Yang Masuk Dari Barcelona Dan Juventus Ke MU Terkait Dengan Anthony Martial

Manchester – Anthony Martial belakangan ini maenjadi pembahasan karena sang agen secara terbuka mengatakan sang striker ingin cabut dari Manchester United di musim dingin nanti.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Juventus dan Barcelona sudah mengajukan tawaran untuk Manchester United.Tetapi menurut laporan dari ESPN mengklaim bahwa rumor-rumor itu tidak benar karena kedua tim tersebut belum mengajukan tawaran apapun ke MU.

Tenryata selama ini semuanya diyakini hanya dugaan publik semata, karena hingga kini belum ada tawaran yang masuk ke MU terkait dengan Martial.

Baca juga : Manchester United Minati Aurelien Tchouameni, AS Monaco Akan Lepas Dengan Harga Tinggi

Sumber yang sama melaporkan bahwa, pihak Setan Merah sebenarnya tidak akan menghalangi kepergian Martial. Namun mereka ragu sang striker bisa pergi, karena . . . . . . Setan Merah tidak mau menerima tawaran di bawah 40 juta Euro.

Tidak hanya itu yang membuat MU ragu adalah sang Striker memiliki tuntutan gaji yang besar. Setan Merah merasa ragu akan ada klub yang bisa memenuhi dua aspek itu di bulan Januari nanti.

Di era Rangnick ini Martial masih belum pernah merasakannya karena cedera yang dialaminya.Dirinya mengalami cedera saat sesi latihan terakhir jelang laga kontra Crystal Palace. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Juventus Bantah Arthur Melo Akan Dipinjamkan Ke Arsenal

London – Arthur Melo bergabung ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona bersama ...