Home > Berita Liga Champions > Bek Barcelona Frustasi Angkat Koper Dari Liga Champions

Bek Barcelona Frustasi Angkat Koper Dari Liga Champions

Madrid – Barcelona gagal melaju ke babak 16 Besar Liga Champions setelah menelan kekalahan dari Bayern Munchen. Hasil tersebut membuat bek Barca Ronald Araujo merasa sangat frustrasi.

bek

Barcelona menyerah 0-3 di markas Bayern pada laga pamungkas Grup E Liga Champions. Duel panas tersebut berlangsung di Allianz Arena pada Kamis (9/12/2021) dini hari WIB.

Bayern mencetak dua gol pada babak pertama masing-masing melalui Thomas Muller dan Leroy Sane. Jamal Musiala kemudian mencatatkan namanya di papan skor pada babak kedua.

Kekalahan ini membuat Barcelona hanya finis di peringkat ketiga Grup E dengan tujuh poin. Barcelona pun harus tersingkir dari Liga Champions dan akan berkompetisi di Liga Europa.

Araujo mengaku sangat kecewa dengan kekalahan dari Bayern. Menurutnya, itu adalah hasil yang sangat buruk buat timnya.

“Ini adalah hasil yang buruk dan mereka memiliki peluang untuk memperburuknya,” kata Araujo kepada Movistar.

“Kami memulai dengan baik tetapi mereka menciptakan beberapa peluang dan mencetak gol. Gol pertama mereka menghancurkan kepercayaan diri kami.”

Menurut Araujo, kegagalan Barcelona ini bukan cuma karena hasil melawan Bayern saja. Meski begitu, dia pun berharap timnya bisa segera bangkit.

“Pada . . . . . . akhirnya, kami tidak lolos bukan karena pertandingan ini tetapi karena apa yang kami lakukan di pertandingan lainnya,” lanjutnya.

“Kami harus terus bekerja dan berharap hal-hal baik akan segera datang untuk kami.”

Araujo mengakui Barcelona kini bukan lagi tim terbaik di Eropa. Pasalnya, mereka harus tersingkir dari kompetisi elit di benua biru lebih cepat.

“Memang benar, saat ini, kami bukan salah satu tim terbaik di Eropa. Jika demikian, kami akan lolos,” tambahnya.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, Barcelona akan bertarung di Liga Europa. Araujo menegaskan bahwa timnya tidak akan berhenti berjuang.

“Tujuan kami sekarang adalah memenangkan Liga Europa. Kami harus keluar untuk bersaing dan mencoba memenangkannya,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...