Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bek Arsenal Nekad Lawan Perampok Dengan Tangan Kosong

Bek Arsenal Nekad Lawan Perampok Dengan Tangan Kosong

London – Bek muda Arsenal, Gabriel Magalhaes, nekad melakukan perlawanan dengan tangan kosong terhadap perampok yang ingin mengambil mobil Mercedes-nya yang seharga 45 ribu pounds, atau sekitar Rp 895 juta.

Menurut laporan Daily Mail, kejadian berawal saat Gabriel bersama dengan rekannya, Rodrigo Tavares, baru pulang pada malam hari.

Ternyata tiga orang perampok bertopeng telah mengikuti mereka secara diam-diam hingga ke apartemen Gabriel di Barnet, London utara.

Dari rekaman CCTV, saat Gabriel sudah berada di dalam garasi, dua orang perampok masuk ke dalam garasi, sedangkan seorang lainnya tetap menjaga di depan gerbang.

Salah satu perampok yang kemudian teridentifikasi sebagai Muse Abderaham, mengancam Grabriel dan temannya dengan mengguankan tongkat bisbol.

Muse meminta kunci Mercedes, ponsel, dan jam tangan mewah milik Gabriel.

Namun saat sang perampok lengah, Gabriel memanfaatkannya dengan memukul wajah Muse dan bergelut dengannya.

Terkejut dengan perlawanan yang diberikan, . . . . . . Muse dan kedua kawannya kemudian melarikan diri.

Polisi kemudian berhasil menangkap Muse dari pemeriksaan DNA yang diambil dari topi Muse yang tertinggal saat bergelut dengan Gabriel.

Hakim Anupama Thompson kemudian memenjarakan Muse selama lima tahun atas tuduhan perampokan dan kepemilikan senjata ofensif.

Sementara itu, hingga saat ini petugas kepolisian masih mengejar dua rekan Muse yang lain.

Di kalangan pemain Arsenal, sebelumnya Sead Kolasinac dan Mesut Ozil juga pernah mengalami kejadian serupa pada 2019 lalu.

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...