Home > Berita Liga Champions > Bawa Liverpool Menang Atas AC Milan, Michael Owen Puji Gol Mohamed Salah

Bawa Liverpool Menang Atas AC Milan, Michael Owen Puji Gol Mohamed Salah

Liverpool – Legenda Liverpool, Michael Owen, memuji penyelesaian akhir Mohamed Salah saat menyumbang gol pertama bagi Liverpool saat mengalahkan AC Milan.

Sebelumnya, Liverpool memastikan diri menjadi juara Grup B Liga Champions 2021/22 dengan nilai sempurna 18 setelah menang 2-1 saat tandang ke markas AC Milan, pada matchday ke-6 Grup B yang digelar di San Siro, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Meski sempat tertinggal di menit ke-29 oleh gol Fikayo Tomori, Liverpool berhasil bangkit dan membalik keadaan lewat dua gol yang dicetak Mohamed Salah (36′) dan Divock Origi (55′).

Michael Owen memuji ketepatan penyelesaian akhir Mohamed Salah untuk gol pertama Liverpool yang menurutnya tidak mudah. Gol Mohamed Salah tersebut memanfaatkan muntahan dari tendangan Oxlade-Chamberlain yang langsung disambar dengan cepat oleh . . . . . . Salah.

“Dia membuatnya terlihat sangat mudah. Ini bukan penyelesaian yang mudah sama sekali,” kata Michael Owen, Rabu (08/12/2021).

“Dia mengambilnya saat turun. Satu yard lebih rendah penjaga menyimpannya, satu yard lebih tinggi dia menyelamatkannya. Dia benar-benar membuatnya terlihat mudah,” sambungnya.

“Salah adalah seorang finisher rata-rata di awal kariernya dan sekarang dia benar-benar luar biasa,” ucap Owen.

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...