Home > Berita Liga Indonesia > Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi di Liga 1 musim depan.

Sebelumnya, Dewa United berhasil lolos promosi ke Liga 1 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta di laga perebutan juara ketiga, Kamis (30/12/2021) malam WIB.

Klub yang dulunya bernama Martapura FC ini menang dengan skor 1-0 atas PSIM Yogyakarta, melalui gol tunggal Gufroni Al Maruf di penghujung babak pertama.

Kas Hartadi mengaku sangat bangga bisa membawa Dewa United promosi ke Liga 1.

“Saya lolos ke Liga 1 itu sudah dua kali pertama dengan Kalteng Putra juga di Pakansari. Persiapan kita lebih awal, bersama manajemen dari tidak punya apa apa bahkan dari equipment kita tidak punya,” ungkap Kas Hartadi.

“Pertama kali saya dikontak Dewa United, semuanya belum ada, dan ditarget saya harus lolos Liga 1, sebagai pelatih kita optimis. Akhirnya hari ini terwujud,” jelasnya.

Karena itu, Kas Hartadi berharap masa kontraknya bersama Dewa United yang akan habis pada Februari mendatang akan diperpanjang sehingga ia bisa tetap memimpin Dewa United di level teratas kompetisi sepak bola di Indonesia.

“Saya masih . . . . . . ada kontrak sampai Februari dengan Dewa. Semoga Dewa mau memperpanjang kontrak saya. Saya loyal kepada Dewa,” tegas Kas Hartadi.

Kas Hartadi juga menambahkan, dirinya sudah menyiapkan rencana tim bila masa kontraknya diperpanjang, termasuk mendatangkan beberapa pemain asing.

“Seandainya saya masih diperpanjang di Dewa ke level yang lebih tinggi. Nanti saya dan manajemen akan evaluasi siapa yang harus dipertahankan atau tidak, pasti ada tambahan-tambahan pemain termasuk pemain asing. Di semua sektor,” jelasnya.

Di level Liga 1, Kas Hartadi pernah membawa Sriwijaya FC menjuarai Indonesia Super League musim 2011/2012. Saat itu, Sriwijaya FC diperkuat oleh beberapa pemain bintang, seperti Firman Utina, Muhammad Ridwan, Ponaryo Astaman, hingga Keith Kayamba Gumbs.

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...