Home > Berita Liga Prancis > PSG > Baru Debut, PSG Konfirmasi Kondisi Fisik Sergio Ramos Tidak Begitu Baik Lagi

Baru Debut, PSG Konfirmasi Kondisi Fisik Sergio Ramos Tidak Begitu Baik Lagi

Paris – Pada bursa transfer musim panas lalu, Sergio Ramos bergabung ke PSG secara gratis dari Real Madrid . Tetapi dirinya harus menunggu sekitar tiga bulan untuk jalani debutnya karena cedera.

Penampilan perdananya untuk PSG baru terjadi akhir pekan lalu demgan menjadi starter Di laga Saint-Etienne vs PSG, Les Parisiens menang 3-1.

Kini Ramos kembali bermasalah dengan fisiknya, dirinya dikonfirmasi sedikit mengalami masalah. Pihak PSG menyebut sang bintang mengalami kelelahan otot.

Baca juga :Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

PSG pada situs resminya menyebut Ramos mengalami kelelahan otot usai menjalani laga melawan Saint-Etienne. Ramos baru bisa kembali berlatih bersama skuad . . . . . . pada Minggu (5/12/2021).

“Sergio Ramos, yang beban kerjanya telah disesuaikan dengan kelelahan ototnya pasca melanjutkan kompetisi, akan kembali berlatih pada Minggu,” tulis pernyataan PSG.

PSG akan menghadapi Lens di lanjutan Ligue 1 di hari Minggu (5/12/21).Selain Sergio Ramos, iJulian Draxler dan Neymar dikonfirmasi PSG harus menjalani pemulihan cederanya. Neymar terkapar, usai mengalami masalah engkel di laga akhir pekan lalu. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Lionel Messi Absen Dalam Laga PSG Kontra Lyon, Tambah Banyak Pemain Yang Tidak Bisa Ikut Bertanding Nih !

Jakarta – Pada pekan lalu Lionel Messi dinyatakan positif COVID-19, dirinya terjangkit virus corona ketika ...