Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Sukses Rekrut Ferran Torres, Ternyata Ini Sumber Dana Untuk Transfernya

Barcelona Sukses Rekrut Ferran Torres, Ternyata Ini Sumber Dana Untuk Transfernya

Barcelona – Winger Manchester City dalam waktu dekat ini akan bergabung dengan Barcelona. Sejak kedatangan Xavi, Ferran Torres menjadi fokus utama Barca, karena sang pemain dinilai bisa jadi bagian pembangunan masa depan Blaugrana.

Man City sebelumnya dikabarkan tidak mungkin melepas Torres dengan harga murah karena kondisi keuangan Barca, sehingga kabar tersebut sempat dianggap sebagai isu semata.

Fabrizio Romano, ahli transfer sepak bola Eropa merupakan pihak yang pertama kali menghembuskan kabar tersebut, melalui akun Twitternya, Romano mengonfirmasi transfer Torres.

Baca juga : Banyak Pilihan Di Lini Depan ! Ini Perkiraan Formasi Barcelona Jika Ferran Torres Datang Januari Mendatang

Kedua klub mencapai kesepakatan nilai transfer sebesar 55 juta euro plus 10 juta euro dalam bentuk bonus. Artinya, ada syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk pembayaran 10 juta euro tambahan tersebut. Torres bakal diikat dengan kontrak . . . . . . fantastis berdurasi lima tahun dengan harapan dirinya bisa jadi bintang baru masa depan Barca.

Transfer Torres tidak terduga karena saat ini Blaugrana tengah mengalami masalah finansial serius, transfer pemain bakal sulit.Tetapi menurut kabar Barca telah mendapatkan pinjaman bank beberpa bulan terakhir. Angkanya cukup fantastis untuk digunakan dalam transfer pemain dan pembayaran gaji.

Torres diperkirakan akan segera meneken kontrak dan bakal bergabung dengan Barca di bulan Januari 2022 mendatang. Meski begitu, Barca tidak akan bisa mendaftarkan Torres sebagai pemain baru di La Liga sebelum ada pemain lain yang keluar.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Juventus Bantah Arthur Melo Akan Dipinjamkan Ke Arsenal

London – Arthur Melo bergabung ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona bersama ...