Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Sudah Janjian Dengan Manchester United Untuk Bahas Transfer Edinson Cavani

Barcelona Sudah Janjian Dengan Manchester United Untuk Bahas Transfer Edinson Cavani

Barcelona – Edinson Cavani belakangan ini dikaitkan dengan klub La Liga, Barcelona. Cavani memang sebelumnya dikabarkan masuk dalam radar Barca pada bursa transfer Januari mendatang.

edinson cavani

Saat ini Cavani memasuki tahun keduanya di Manchester United.Namun menurut kabar terbaru, Cavani akan segera meninggalkan MU.Barcelona dilaporkan akan menuntaskan transfer sang striker di pekan ini.

Berdasarkan informasi dari Sport, Barcelona dikabarkan akan menemui Manchester United untuk membahas transfer sang striker, hal tersebut menunjukan keseriusan mereka untuk memboyong mantan pemain PSG tersebut. Barcelona dikabarkan sudah menyelesaikan tahap pertama dalam transfer ini, yakni mencapai kesepatakan dengan sang pemain.

Baca juga : Serius Nih ! Barcelona Sudah Ajukan Tawaran Untuk Boyong Edinson Cavani

Cavani dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona dengan kontrak selama enam bulan dengan opsi tambahan satu tahun di Barcelona. Mereka juga sudah mencapai kesepakatan mengenai gaji dan kini tinggal . . . . . . menyelesaikan administrasi transfer ini dengan MU.

Barcelona menurut sumber yang sama sudah mengagendakan pertemuan dengan Manchester United pada pekan ini. Mereka bakal membahas transfer sang striker.Barca berencana untuk meminjam Cavani hingga akhir musim nanti.

Tetapi tampaknya tawaran tersebut tidak menarik untuk Manchester United, karena mereka ingin Barcelona menebusnya secara tunai, karena kontrak sang striker berakhir di musim panas nanti.

Saat ini Cavani harus absen selama satu bulan terakhir karena mengalami cedera di bagian tendonnya.Terbaru ini Cavani dilaporkan sudah beberapa kali mengikuti sesi latihan MU dan berpotensi comeback dalam waktu dekat ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Bahas Kontrak Barunya Dengan Juventus Di Bulan Februari

Turin – Pada bulan Februari 2022 pihak Juventus akan menggelar negosiasi terkait kontrak penyerangnya, Paulo ...