Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Sudah Dapat Ferran Torres, Hakim Ziyech Akan Berlabuh Ke AC Milan

Barcelona Sudah Dapat Ferran Torres, Hakim Ziyech Akan Berlabuh Ke AC Milan

London – Hakim Ziyech belakangan ini digosipkan akan cabut dari Chelsea, sebelumnya dirinya dikaitkan dengan Barcelona.Tetapi pada nyatanya Barca baru saja menuntaskan transfer Ferran Torres dari Manchester City, sehingga mereka tidak lagi membutuhkan jasa Ziyech.

Hakim Ziyech

Beberapa bulan terakhir, Ziyech mulai rajin bermain di skuat Chelsea. Banyaknya cedera di skuat The Blues membuat sang winger dapat banyak kesempatan di Chelsea.Ia total sudah 18 kali turun membela skuat Chelsea. Dirinya telah mengemas total tiga gol dan empat assist bagi The Blues.

Kini muncul spekulasi baru mengenai masa depannya,dilansir dari Fichajes, Ziyech dilaporkan bakal bergabung dengan AC Milan di musim dingin ini.

Baca juga : Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

AC Milan dilaporkan sudah lama tertarik untuk merekrut Ziyech. Karena mereka butuh pemain sekaliber Ziyech di lini serang mereka. Selain itu Stefano Pioli membutuhkan tambahan . . . . . . winger di timnya, karena menurutnya stok winger Milan saat ini tidak memadai.

Ziyech baginya merupakan sosok yang pas untuknya, karenanya dirinya ingin memboyongnya di bulan Januari ini. Karena Milan saat ini sedang bersaing di perburuan gelar scudetto.

AC Milan tidak bisa akan langsung membeli Ziyech,karena mereka berencana meminjamnya terlebih dahulu. Penyebabnya adalah karena mereka tidak memiliki keuangan yang cukup, dan untuk saat ini mereka hanya mampu meminjamnya terlebih dahulu selama enam bulan.

Tetapi nantinya AC Milan berencana memasukkan klausul opsi pembelian permanen. Namun Chelsea dilaporkan meminta klausul obligasi pembelian untuk sang winger.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Bahas Kontrak Barunya Dengan Juventus Di Bulan Februari

Turin – Pada bulan Februari 2022 pihak Juventus akan menggelar negosiasi terkait kontrak penyerangnya, Paulo ...