Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Sering Mainkan Pemain Mudanya, Roberto Martinez Ikut Mendukung Keputusan Tersebut

Barcelona Sering Mainkan Pemain Mudanya, Roberto Martinez Ikut Mendukung Keputusan Tersebut

Barcelona – Saat ini Barcelona sedang mengalami krisis finansial akibat pandemi COVID-19 dan karena dampak dari presiden mereka sebelumnya Josep Maria Bartomeu.

Akibatnya Barca tidak bisa melakukan pembelian pemain.Di bursa transfer musim panas 2021, Barcelona memboyong Memphis Depay, Sergio Aguero, dan Eric Garcia, secara gratis.

Pelatih baru Barca, Xavi harus memutar otak untuk melakukan rotasi pemainnya. Karenanya pada musim ini Barca lebih mengandalkan para pemain mudanya seperti Gavi, Pedri, Nico Gonzalez, dan Ansu Fati, menjadi tulang punggung Blaugrana di Liga Spanyol pada musim ini.

Baca juga : Wow! Barcelona Punya Kesepakan Dengan Agen Matthijs De Ligt Terkait Klausul Rilisnya

Roberto Martinez, pelatih timnas Belgia,mendukung langkah Barcelona untuk memercayai para pemain mudanya tersebut. Terbaru ini Barca berhasil merekrut Ferran Torres dari Manchester City dengan biaya sebesar 55 juta euro atau setara dengan Rp 887 miliar.

Barcelona saat ini terpaut dua poin dengan Rayo . . . . . . Vallecano dan berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Spanyol 2021/22 dengan mengoleksi 28 poin dari 18 pertandingan. Martinez, turut mendukung langkah Barcelona untuk memercayai pemain mudanya di musim ini.

“Barcelona berada dalam situasi yang sulit,” kata Roberto Martinez seperti dilansir dari Mundo Deportivo.

“Mereka harus memberikan kesempatan kepada para pemain muda sedikit lebih awal dari yang diharapkan, tetapi jika pemain muda itu siap, tidak peduli berapa usia mereka.”

“Itu yang penting, mereka siap di kategori dasar.Ketika para pemain muda dipersiapkan dengan baik, bakatnya memungkinkan mereka untuk bermain di usia muda,” ujar Martinez.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Hernandez Tetap Yakin Barcelona Tampil Superior Meski Kalah Dari Real Madrid

Jakarta – Barcelona harus menelan kekalahan 2-3 dari Real Madrid di semifinal Supercopa de Espana, ...