Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Rela Lepas Philippe Coutinho Demi Dua Pemain Incaran Mereka Di Manchester United

Barcelona Rela Lepas Philippe Coutinho Demi Dua Pemain Incaran Mereka Di Manchester United

Barcelona – Pada era baru Barcelona kini ingin melakukan perombakan dan perbaikan terhadap timnya.Kabarnya Barca ingin memperbaiki lini depannya dan mengincar dua pemain Manchester United. Mereka adalah Anthony Martial dan Edinson Cavani pada Januari 2022.

Barca dikabarkan akan bersedia mengorbankan salah satu pemainya demi kedua pemain MU tersebut. Menurut laporan dari Sport, pemain itu adalah Philippe Coutinho.

Barca saat ini sedang mencari alternatif pengganti Sergio Aguero yang terpaksa pensiun dini setelah didiagnosis memiliki masalah jantung.

Sedangkan Ansu Fati dan Martin Braithwaite telah absen selama beberapa minggu karena cedera. Pemain Prancis Ousmane Dembele juga kembali mengalami cedera hamstring.

Baca juga : CEO Barcelona Yakin Mereka Akan Bisa Membuat Ousmane Dembele Bertahan Di Camp Nou

Karenanya Xavi Hernandez memprioritaskan perekrutan penyerang pada awal tahun depan untuk meningkatkan opsi dalam serangan dan kekuatan skuatnya secara mendalam.

Barcelona berpeluang mendapatkan Cavani, bahkan dengan harga . . . . . . murah. Sebab, kontrak striker Uruguay itu akan memasuki enam bulan terakhir dengan MU pada Januari 2022.

Xavi dilaporkan lebih tertarik mengontrak striker muda yang memiliki potensi berkembang untuk Barcelona dalam waktu dekat. Karena itu, Barcelona lebih berupaya untuk mengontrak Anthony Martial.

Tetapi saat ini Barcelona sedang kekurangan dana yang dibutuhkan untuk mendatangkan Martial atau Cavani. Karenanya mereka menawqarkan kesepakatan pertukaran pemain ke Manchester United.

Kemungkinan MU akan menolak tawaran tersebut karena Setan Merah saat ini memiliki sejumlah gelandang berkualitas.Diyakini Manchester United akan lebih memilih untuk mempertahankan kedua pemain tersebut. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Daripada Rugi, Barcelona Berencana Lepas Ousmane Dembele Dengan Harga Murah

Barcelona – Usai tidak diberi kepastian oleh Ousmane Dembele, Barcelona berencana untuk menjual sang pemain. ...