Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Juga Incar Pemain Yang Dianggap Surplus Di Manchester United

Barcelona Juga Incar Pemain Yang Dianggap Surplus Di Manchester United

Barcelona – Belakangan ini Barcelona dikaitkan dengan Edinson Cavani dari Manchester United. Namun ternyata bukan hanya Cavani yang menjadi target mereka, mereka dikabarkan juga menbidik satu pemain Setan Merah lainnya.

Juan Mata

Performa El Blaugrana masih kurang memuaskan di bawah kepemimpinan Xav, membuat mereka ingin memboyong pemain baru agar tim mereka menjadi semakin kuat dan mampu bersaing.

Berdasarkan laporan dari Daily Star,El Blaugrana dilaporkan juga ingin memboyong Juan Mata dari Old Trafford.Barcelona tertarik untuk memboyong Mata karena saat ini mereka butuh playmaker baru di tim mereka.

Baca juga : Barcelona Sudah Janjian Dengan Manchester United Untuk Bahas Transfer Edinson Cavani

Performa Coutinho masih kurang memuaskan Xavi dan beberapa gelandang muda seperti Nico Gonzalez dan Pablo Gavi masih belum stabil.Xavi butuh sosok senior yang bisa melapisi para pemain muda ini dan Mata dinilai cocok bagi Barcelona.

Sumber yang . . . . . . sama melaporkan bahwa Barca tidak akan kesulitan mendatangkan Mata. Karena Manchester United siap menjual sang pemain. Mata dikabrkan tidak masuk rencana Rangnick, karena menurutnya sang playmaker hanyalah pemain surplus di tim mereka.

Ada hal lainnya mengapa MU akan melepasnya karena saat iniMata memiliki gaji yang cukup besar. Dengan kepergiannya maka beban gaji mereka akan berkurang cukup signifikan.

Tetapi Barcelona harus membayar untuk transfer Mata, karena kontrak Mata akan habis di musim panas nanti, dirinya bisa ditebus di kisaran angka 5 juta Euro saja.Angka yang seharusnya cukup terjangkau. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...