Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Inginkan Alexis Sanchez Dari Inter Milan , Tapi Harus Lepas Luuk de Jong

Barcelona Inginkan Alexis Sanchez Dari Inter Milan , Tapi Harus Lepas Luuk de Jong

Barcelona – Barcelona baru saja kehilangan Sergio Aguero yang memutuskan gantung sepatu setelah mengalami masalah pada jantungnya. Kini mereka dikabarkan mengincar Alexis Sanchez yang saat ini membela Inter Milan.

Sanchez ikut berperan dalam keberhasilan Inter Milan menjuarai Serie A musim lalu, namunnjumlah penampilannya cukup terbatas. Sehingga berita kepindahannya tidak mengejutkan,karena saat ini pindah ke klub lain merupakan opsi terbaik untuknya .

Sanchez menyumbang gol dan asis ketika Nerazzurri membantai Cagliari dengan skor telak 4-0 di laga Serie A akhir pekan kemarin.

Baca juga :Siap-Siap Ditinggal Sergio Aguero Barcelona Incar Alexis Sanchez Dari Inter Milan

Rekor cedera Sanchez yang cukup mengkhawatirkan, dan permintaan gaji yang berat untuk dipenuhi harus menjadi pertimbangan Barca.

Namun menurut laporan Sport ,Inter dan Barcelona dalam tahap obrolan yang cukup serius perihal masa depan Sanchez. Menandakan bahwa Barca tidak kuatir dengan . . . . . . hal tersebut.

Barcelona hanya ingin meminjamnya sampai musim 2021/22 berakhir. Sebagai gantinya, Inter Milan dikabarkan akan mendapatkan jasa Luuk de Jong dengan status pinjaman sampai akhir musim 2021/22.

Tetapi kepindahan Luuk de Jong ke Giuseppe Meazza harus mendapat ijin dari Sevilla. Karena Barca merekrutnya dari Sevilla dengan status pinjaman pada musim panas kemarin.

Sevilla sendiri mengizinkan De Jong untuk menghabiskan sisa masa pinjamannya musim ini di Inter Milan. Kabar buruknya, De Jong cuma mampu menghasilkan satu gol dari 11 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Barcelona Ini Menjadi Solusi Baru Untuk MU Karena Perfoma Varane Yang Mengecewakan

Manchester – Lini pertahanan Manchester United diketahui sedang bermasalah dan membuat mereka kerap kebobolan. Karenanya ...