Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Ingin Bawa Pulang Alex Grimaldo Dari Benfica

Barcelona Ingin Bawa Pulang Alex Grimaldo Dari Benfica

Barcelona – menjelang bursa transfer musim dingin mendatang , Xavi mempunyai target transfer. Dirinya dilaporkan kurang puas skuat Barcelona saat ini.

Pemain Incaran MU Disebut Lebih Memilih Napoli

Menurutnya ada beberapa lini yang harus diperbaiki aga bisa menjadi pesaing gelar yang serius. El Blaugrana dilaporkan ingin memulangkan Alex Grimaldo dari Benfica.

Berdasarkan berita dari Fichajes, Barcelona kini mengarahkan radar mereka ke Portugal karena ingin memulangkan Alex Grimaldo untuk penerus Jordi Alba.

Alba sejauh ini merupakan sosok yang tidak tergantikan di sisi kiri pertahanan Barcelona, tetapi kini usianya sudah mulai menua.

Barcelona cukup percaya diri bisa memulangkan Grimaldo. Karena sang bek merupakan didikan akademi Barcelona, La Masia. Pada 2016 lalu dirinya . . . . . . kesulitan menembus tim utama Barcelona sehingga ia pindah ke Portugal.

Grimaldo kontraknya sudah hampir habis di Benfica. Ia bisa meninggalkan raksasa Portugal itu di tahun 2023. Barcelona dikabarkan butuh dana 22 juta Euro untuk memulangkan sang bek.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...