Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Incar Pemain Sepuh Yang Jarang Dimainkan Di Manchester United

Barcelona Incar Pemain Sepuh Yang Jarang Dimainkan Di Manchester United

Jakarta – Juan Mata salah satu pemain senior dan pemain lama di skuat Manchester United. Pada musim ini pemain 33 tahun tersebut tampaknya tidak masuk dalam rencana Ralf Rangnick.

juan_mata

Mata sama sekali belum mendapat kesempatan bermain di pentas Premier League, fakta tersebut menyebabkan banyak spekulasi bermunculan mengenai masa depan sang pemain.

Banyak yang memperkirakan bahwa Mata bisa cabut dari Old Trafford pada bulan Januari 2022 nanti, terlebih kontrak Mata akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Meski begitu pemain senior tersebut masih diminati oleh Real Sociedad, menurut laporan dari The Sun, Sociedad ingin merayu MU agar bisa memboyong Mata pada Januari 2022 nanti.

Baca juga : Allan Saint-Maximin Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Antara Newcastle United vs Manchester United

Alasan pelatih Sociedad, Imanol . . . . . . Alguacil yang tetap ingin memboyong Mata meski sudah tidak muda dengan harapan bisa membantu timnya untuk meraih satu posisi di zona empat besar La Liga pada musim ini.

Real Sociedad akan mendapati halangan karena sang pemain juga diminati oleh Barcelona. Sedangkan Barca sendiri juga mengidamkan pemain MU yang lain yakni Edinson Cavani.

Mata masuk dalam daftar Barca karena mereka saat ini membutuhkan sosok pemain senior di lini tengahnya.Dengan kedatangan Mata nantinya bisa untuk membimbing pemain seperti Nico Gonzalez dan Gavi.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Ingin Bertahan Di Real Madrid, langsung Tolak Tawaran Dari Manchester City

Manchester – Gelandang senior gelandang senior Real Madrid, Luka Modric menjadi incaran dari Manchester City. ...