Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Hanya Bisa Mendapatkan Hasil Imbang Dari Osasuna, Xavi: Kami Gagal !

Barcelona Hanya Bisa Mendapatkan Hasil Imbang Dari Osasuna, Xavi: Kami Gagal !

Barcelona – Dalam duel lanjutan La Liga 2021/22, Barcelona harus puas dengan skor imbang 2-2 saat bersua dengan Osasuna, Minggu (12/12/2021).

Xavi

Sebenarnya Barca nyaris saja menang dalam laga ini, mereka sempat unggul dengan skor 2-1.Mereka berjuang keras di sepanjang laga tersebut, tetapi justru menjelang laga usai mereka kebobolan dan tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukannya.

Impian Barca untuk membawa pulang 3 poin dari laga etrsebut tentu saja langsung sirna.Torehan satu poin tentu kurang memuaskan bagi Barca, khususnya dalam perjuangan menembus papan atas. Saat ini Barca ada di peringkat ke-8 klasemen sementara dengan 24 poin dari 16 pertandingan.

Xavi, memahami hasil imbang ini jauh dari kata memuaskan dan sangat mengecewakan. Karena seharusnya Barca bisa menjaga keunggulan mereka tersebut. Usai kekalahan tersebut, Xavi mengakui saat ini tim sedang . . . . . . tenggelam dalam dinamika negatif akibat hasil buruk beberapa pekan terakhir.

“Hasil imbang tidak cukup.Kami bermain dengan baik. Saat skor 2-1, seharusnya kami menguasai bola, tapi kami gagal melakukannya. Kami sangat kesulitan,” kata Xavi di Marca.

“Kami tidak bisa bermain dengan tenang di wilayah bermain lawan. Kami gagal. Kami tidak bisa mengatasi kondisi kami yang sedang tenggelam dalam situasi negatif.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie de Jong Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Deportivo Alaves vs Barcelona

Jakarta – Dalam duel pekan ke-22 La Liga 2021/22, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor ...